Home Fun EXP Level Up Card, Item Penting Untuk Tingkatkan Level Akun Free Fire...

EXP Level Up Card, Item Penting Untuk Tingkatkan Level Akun Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pengalaman bermain dan usia dari akun Free Fire para pemain dapat dilihat dari Level akun yang telah dicapai. Level akun bukan hanya sekedar angka saja, namun juga menggambarkan sudah berapa lama pemain tersebut merawat dan memainkan akun tersebut.

Level akan meningkat ketika pemain berhasil mengumpulkan poin progress berupa EXP atau Experience Poin. EXP hanya diperoleh dari setiap permainan yang dijalani dan sangat bergantung pada kontribusi pemain di dalam game.

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire Spesial Kolaborasi yang Paling Populer Digunakan Saat Ini!

Baca Juga: Katana Green Edge FF Hadir dalam Luck Royale Free Fire Terbaru!

Semakin tinggi Level yang dijalani, semakin besar EXP yang dibutuhkan untuk menaikkan level. Itulah mengapa pemain membutuhkan item EXP Level Up Card. Artikel kali ini spesifik membahas seputar EXP Level Up Card di Free Fire (FF). Yuk langsung simak pembahasannya!

Seputar EXP Level Up Card dan Cara Mendapatkannya!

EXP Level Card merupakan item berbentuk kartu yang berfungsi untuk menggandakan poin EXP yang didapatkan pemain pasca pertandingan. Kartu ini dibedakan sesuai dengan persenan penggandaan poin, ada 100% dan 50% EXP Level Up Card.

Cara kerja item ini menggandakan EXP yang diperoleh sesuai dengan besaran persenan yang diunakan. Jadi ketika kalian menggunakan dua EXP Level Up Card yang berbeda, maka tambahan poin EXP-ya juga akan dilipatgandakan.

EXP Level Up Card dapat diperoleh dari banyak sumber, mulai dari Shop, Luck Royale, hadiah Elite Pass, hadiah Web Event, dan penukaran Rank Token. Setiap kartu memiliki batasan durasi yang dapat diakumulasikan.

Seberapa Penting EXP Level Up Card?

Item ini sering dianggap remeh, padahal fungsinya sangat membantu dan bisa dibilang cukup penting jika berbicara soal level akun Free Fire. Selain buff EXP pada Peak Day event in-game, EXP Level Up Card menjadi satu-satunya item yang dapat menggandakan perolehan poin EXP.

Yap, memiliki banyak EXP Level Card menjadi salah satu cara terbaik untuk membantu kalian mendapatkan poin EXP yang tinggi dan mempercepat peningkatan level akun Free Fire kalian. Item ini sangat penting baik bagi para pemula atau pemain lama dengan level tinggi.

EXP Level Up Card akan membantu memaksimalkan perolehan poin EXP kalian dari setiap game, sehingga tak ada permainan yang sia-sia. Buat Sobat Booyah pemuja level akun, EXP Level Up Card wajib kalian manfaatkan.

Sekian pembahasan seputar item EXP Level Up Card Free Fire (FF). Coba cek akun Sobat Booyah, berapa banyak dan berapa lama durasi EXP Level Up Card yang kalian miliki saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...