Home Community Seru, Komunitas Free Fire Karawang Hadirkan Dua Turnamen Offline Season 3!

Seru, Komunitas Free Fire Karawang Hadirkan Dua Turnamen Offline Season 3!

Hi Sobat Booyah!

Kerjasama yang baik tentu memberikan kemajuan dan lebih dikenal oleh komunitas Free Fire lainnya. Salah satunya dengan menghadirkan event turnamen rutin setiap bulannya, seperti yang akan digelar oleh Komunitas Free Fire Karawang.

Turnamen offline Free Fire Karawang Season 3 ini berkerjasama dengan Rosnofa Skuy Karawang. Menariknya, dalam event kali ini juga akan memberikan kesempatan bagi para player untuk unjuk gigi.

Baca Juga: Dapatkan Emote Sit Down! FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Katana Green Edge FF Hadir dalam Luck Royale Free Fire Terbaru!

Dua Turnamen offline Free Fire Karawang Season 3 direncanakan bakal berlangsung di AT. Waroeng Hejo-De’Kraton. Sementara itu, untuk turnamen umum membuka 96 total slot, sedangkan turnamen khusus ladies hanya membuka 12 slot saja.

Sementara itu, turnamen offline Komunitas Free Fire Karawang Season 3 memiliki total hadiah 4.5 juta rupiah untuk umum dan 1 juta rupiah untuk event ladies. Bagi Sobat Booyah yang ingin mendaftar ke event umum dan ladies harus mengeluarkan biaya  50 ribu rupiah. Untuk informasi pendaftaran turnamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Buruan Sobat Booyah, amankan slot dan berjuang meraih juara. Tentunya, dengan banyak pencapaian Sobat Booyah akan lebih mudah untuk menggapai mimpi lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...