Home Community Komunitas Free Fire Majene Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2,...

Komunitas Free Fire Majene Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire Indonesia yang menjadi naungan berbagai komunitas Free Fire akan menggelar turnamen Indonesia Community League Season 2. Sebelum mengikuti ajang bergengsi tersebut, komunitas regional akan memulai babak Qualifer guna mencari tim terbaik.

Apabila Sobat Booyah merupakan pemain asal Majene dan sekitarnya. Tentu saja, kabar baik ini bisa membuka peluang untuk unjuk skill dan menjadi yang terbaik dalam meraih juara di ajang Indonesia Community League Season 2.

Baca Juga: Meriahkan Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Tangerang, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Bundle Dragon Spy FF, Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Komunitas Free Fire Majene menghadirkan turnamen online, untuk menemukan sang juara yang akan menjadi wakil regional Majene nantinya. Meski dilangsungkan secara online, para konsestan diharapkan agar bisa mengikuti dengan suportif dan jujur demi kesuksesan turnamen.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 16 Oktober 2021. Dengan membuka mode 24 slot saja, Sobat Booyah tentu jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini, untuk meraih tiket menuju Indonesia Community League Season 2 dan mendapatkan pengalaman lebih dalam skema kompetitif Free Fire.

Dengan biaya pendaftaran 35 ribu rupiah, Sobat Booyah akan melatih mental dan chemistry bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Qualifer Free Fire Majene bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0821-5193-0104

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Majene dan sekitarnya, yuk buruan daftar dan buktikan bahwa tim Sobat Booyah bisa menjadi tim terbaik!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...