Home Community Puncaki Klasemen, SOLO ROSETTA Berhasil Raih Juara Turnamen Jateng DIY Community Championship!

Puncaki Klasemen, SOLO ROSETTA Berhasil Raih Juara Turnamen Jateng DIY Community Championship!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi cikal bakal lahirnya pro player andal, komunitas Free Fire kerap menggelar berbagai turnamen yang menarik. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Jateng DIY bersama 22 regional menghadirkan turnamen Jateng DIY Community Championship.

Setelah melalui babak kualifikasi yang digelar pada regional masing-masing, akhirnya Turnamen Jateng DIY Community Championship memasuki babak grandfinal pada 19 September 2021 kemarin. Turnamen yang diikuti oleh tim-tim terbaik dari perwakilan 22 regional ini berlangsung meriah dan menegangkan.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Banyumas

Baca Juga: Emote Stage Time FF, Emote di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Final Jateng DIY Community Championship dilangsungkan secara offline, yang berlokasi di Jl. Kedungmundu No.36, Kedungmundu, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Menampilkan perfoma terbaik dari masing-masing tim, turnamen ini berakhir sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: SEMARANG GZ HELIOS
  • Match 2: JEPARA THE MIRACLE
  • Match 3: SOLO ROSETTA
  • Match 4: DIY MORPH RKS
  • Match 5: DIY MORPH RKS
  • Match 6: SEMARANG GZ HELIOS

Keberhasilan mengantongi Booyah di Round 3 sepertinya membuahkan hasil yang manis. Terbukti, ROSETTA STORE yang merupakan perwakilan dari Komunitas Free Fire Solo ini berhasil meraih puncak klasemen dan menyabet gelar juara Turnamen Jateng DIY Community Championship dengan total perolehan 73 point.

Di posisi ke dua ada diamankan oleh tim INA PROJECT STRAS dari Komunitas Free Fire Banyumas, yang hanya bertaut 1 point’ saja dengan ROSETTA STORE. Hal tersebut menjadi bukti, bahwa persaingan tim sangat ketat dan telah terjadinya perlawanan yang maksimal dari masing-masing tim.

Meski telah merancang persiapan yang matang dan mengamankan dua booyah sekaligus, MORPH RKS perwakilan Komunitas Free Fire Jogja sepertinya harus puas keluar di posisi ke tiga dengan berhasil mengumpulkan 69 point dalam ajang Turnamen Jateng DIY Community Championship.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...