Home Fun Fakta Menarik Motor Bike di Free Fire, Kendaraan Roda Dua Satu-satunya!

Fakta Menarik Motor Bike di Free Fire, Kendaraan Roda Dua Satu-satunya!

Hi Sobat Booyah!

Sederet fitur menarik disediakan dalam game Free Fire untuk meningkat pengalaman bermain sehingga lebih optimal. Salah satunya dengan menyediakan vehicle yang bisa menjadi alat pendukung dalam mempermudah rotasi permainan.

Dari sejumlah vehicle yang ada dalam game Free Fire, Motor Bike menjadi salah satu yang cocok dengan META Misha saat ini. Untuk mengenal vehicle Motor Bike secara mendalam, yuk simak beberapa fakta menarik seputar Motor Bike di Free Fire!

Baca Juga: Deretan Item Free Fire (FF) Ini Hanya Hadir Pada Event Khusus Saja! Benarkah?

Baca Juga: 3 Hal Ngeselin yang Sering Dialami Para Pemain Free Fire Saat Main di Clash Squad!

Sebelum Update Tidak Bisa Boncengan

Motor Bike awalnya tidak mendukung penggunaan untuk dua player. Setelah hadirnya update pada awal bulan Juni 2020 lalu, terjadi banyak penyesuaian yang ada. Salah satunya Motor Bike yang sudah bisa digunakan untuk dua player.

Dengan adanya penyesuaian tersebut, para player semakin antusias karena akhirnya bisa berboncengan bersama rekan satu tim dalam game Free Fire. Hingga saat ini Motor Bike kian populer dengan berbagai macam skin yang ada.

Kendaraan Beroda Dua Pertama di FF

Seperti kita ketahui, vehicle di Free Fire diisi dengan deretan mobil yang tentunya memiliki roda empat. Hal tersebutlah yang membuat Motor Bike menjadi vehicle beroda dua pertama di Free Fire. Nampaknya, belum ada tanda-tanda akan kehadiran vehicle lainnya dengan roda dua di Free Fire. Meski demikian dengan berbagai skin yang apik, telah membuat para player semakin menyukai menggunakan Motor Bike di Free Fire.

Punya Emote dan Animasi Motor Bike

Dari deretan vehicle yang ada di Free Fire, Motor Bike semakin menarik dengan kehadiran Emote The Biker FF sebagai hadiah bonus Top Up. Selain itu, Motor Bike juga memiliki animasi yang menjadi hadiah dari Bundle Cobra yang dirilis bulan Februari 2021 lalu.

Dengan efek yang sangat apik, membuat Emote Motor Bike sangat diminati oleh para player. Selain itu, dengan menggunakan Emote Motor Bike bisa membuat karakter semakin gagah dan juga keren.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...