Home Community Meriahkan Turnamen Gratis Region Of War Championship Season 1, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen Gratis Region Of War Championship Season 1, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kompetitif Free Fire alami perkembangan, salah satunya berkat hadirnya komunitas guild yang juga kerap menggelar berbagai event menarik. Region of War merupakan guild yang siap menjadi wadah bagi para player untuk mengasah skill bermain.

Region of War akan melangsungkan turnamen perdananya bertajuk Region of War Championship Season 1. Pada event kali ini komunitas guild Region of War menawarkan keseruan selama turnamen berlangsung.

Baca Juga: Flames Enchanted Bundle FF dan Emote Halo of Music Hadir di Event Moco Store!

Baca Juga: Miliki Aurora Audiobomb Loot Box FF di Misi Event Squad Beatz Berikut!

Agar tidak ketinggalan, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 15 Februari 2022. Jadi, Sobat Booyah bisa bergegas mendaftarkan tim dan berlatih untuk meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1 juta rupiah dan Trophy beserta sertifikat juara.

Kabar baiknya, turnamen ini tidak dikenakan biaya atau gratis. Untuk informasi pendaftaran Turnamen Region Of War Championship Season 1, bisa membuka link registrasi di bawah ini:

Jadi, jangan sampai terlewat event gratis ini ya Sobat Booyah. Segera raih impian mu dan koleksi deretan prestasi bersama rekan satu tim mu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...