Home Fun Rilis 2020, Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Fitur Global Chat di Free...

Rilis 2020, Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Fitur Global Chat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Demi menambah keseruan dan menjalin hubungan antar pemain Free Fire, Free Fire menghadirkan fitur bernama Global Chat yang bisa diakses di Lobby.

Dalam Global Chat, semua pemain bisa berinteraksi satu sama lain untuk membicarakan topik menyenangkan apapun yang bisa menambahkan keeratan pemain Free Fire di Indonesia.

Baca Juga: Inilah Mengapa Kamu Harus Miliki Plan B Saat Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Keuntungan yang Bisa Kamu Rasakan Dalam Posisi Prone di Free Fire (FF)!

Nah apakah Sobat Booyah tahu sejarah di balik fitur Global Chat ini? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Di Balik Global Chat

Global Chat atau bisa disebut World Chat, merupakan salah satu fitur yang hadir pada tanggal 11 Mei 2020 lalu, dan merupakan salah satu bentuk update dari Update Mei 2020.

Tujuan utama kehadiran fitur Global Chat ini selain mempererat hubungan antar pemain Free Fire di Indonesia, juga untuk mengajak para pemain untuk bermain Free Fire di rumah saja, atau dengan hastagnya yaitu #PlayFromHome, pada masa-masa awal pandemi.

Bisa Ngapain Saja di Global Chat?

Di Global Chat, selain mengobrol dengan pemain Free Fire Indonesia lainnya, para pemain juga bisa membuka squad yang dibuat ke publik dengan fitur Global Chat.

Tidak hanya itu, ajakan masuk Guild juga bisa dilakukan oleh para pemain Free Fire lewat fitur Global Chat ini. Serta, pemain juga bisa mengumumkan informasi penting atau kata-kata kocak lewat Loudspeaker yang nantinya dibagikan ke Global Chat dan pesan berantai yang berada di bawah profile.

Hal yang paling diingat saat kemunculan fitur Global Chat ini ialah, antusias para pemain Free Fire yang menunggu kehadiran fitur Global Chat pada jam 14.00 WIB. Saat itu, ada sedikit masalah yang mengakibatkan fitur Global Chat diundur kehadirannya. Namun walaupun begitu, tidak menghilangkan antusias pemain Free Fire yang ingin mencoba fitur Global Chat.

Apakah Sobat Booyah masih ingat saat awal kehadiran fitur Global Chat di Free Fire? Apakah Sobat Booyah merupakan salah satu pemain yang menunggu kehadiran fitur Global Chat di Free Fire saat awal rilisnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...