Home Highlight Inilah Mengapa Kamu Harus Miliki Plan B Saat Bermain Free Fire (FF)!

Inilah Mengapa Kamu Harus Miliki Plan B Saat Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Strategi merupakan satu hal yang penting dalam bermain Free Fire. Dengan memiliki strategi yang cerdas, membuat permainan Sobat Booyah jadi lebih terarah dan mudah, dari awal terjun pesawat hingga Booyah.

Namun apakah Sobat Booyah tahu, setidaknya Sobat Booyah harus memiliki plan B atau rencana cadangan untuk bermain Free Fire! Mengapa harus memiliki rencana cadangan? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Keuntungan yang Bisa Kamu Rasakan Dalam Posisi Prone di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Intip Skill Unik Karakter Baru A-Patroa FF, Karakter Kolaborasi Free Fire x Anitta!

Berjaga-Jaga dari Kemungkinan Terburuk

Dengan adanya plan B, akan membantu Sobat Booyah sekiranya jika ada kemungkinan terburuk atau hal buruk yang bisa merusak strategi utama yang Sobat Booyah miliki kedepannya.

Seperti contoh jika rotasi Sobat Booyah ditabrak oleh musuh atau zona aman jauh dari lokasi tim, maka dengan adanya plan B Sobat Booyah tahu apa yang harus dilakukan tanpa perlu berpikir dalam waktu yang lama.

Tidak Bergantung Pada Satu Strategi

Memiliki rencana cadangan, akan membuat Sobat Booyah tidak bergantung pada satu strategi saja yang menjadi strategi utama.

Maksudnya adalah, jika suatu strategi sudah tidak efektif lagi, atau Sobat Booyah merasa strategi yang digunakan sudah tidak sesuai dengan skill Sobat Booyah lagi, maka dengan adanya rencana cadangan, Sobat Booyah jadi bisa menggunakan plan B untuk bermain tanpa perlu susah-susah meriset META lagi.

Meningkatkan Skill Pembacaan Situasi

Terakhir, dengan adanya rencana cadangan, membantu meningkatkan skill pembacaan situasi dari Sobat Booyah. Sobat Booyah jadi lebih tahu di situasi atau moment mana yang mengharuskan Sobat Booyah berganti rencana ke plan B.

Tentu ini sangat berbeda jika Sobat Booyah hanya memiliki satu strategi saja, Sobat Booyah pastinya akan terus bermain walaupun ditabrak musuh jika tidak ada rencana cadangan.

Itulah mengapa Sobat Booyah harus memiliki plan B saat bermain Free Fire! Apakah di antara Sobat Booyah ada yang memiliki rencana cadangan untuk bermain Free Fire, khususnya di turnamen?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...