Home Game Update Kapan Update Free Fire (FF) Maret 2022 Berlangsung? Berikut Jawabannya!

Kapan Update Free Fire (FF) Maret 2022 Berlangsung? Berikut Jawabannya!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire baru saja membuka Advance Server yang mana Sobat Booyah bisa menjajal berbagai fitur baru di dalamnya yang tidak bisa dijumpai di server yang biasanya dimainkan.

Namun, kehadiran Advance Server juga menjadikan sebuah pertanda, yakni sebuah pertanda bahwa tidak akan butuh waktu yang lama lagi Free Fire bakal segera kedatangan update di dalam game.

Baca Juga: Pengen Baca Komik Seputar Cerita Karakter Free Fire? Ini Caranya!

Baca Juga: Berbagai Kesialan yang Sering Terjadi Ketika Menggunakan Launchpad FF!

Yap, memang hadirnya Advance Server kerap kali dikaitkan dengan Free Fire yang bakal segera mendapatkan update karena biasanya beberapa fitur di Advance Server bakal dibawa saat adanya update.

Dan hal tersebut memanglah benar, akan ada update yang sebentar lagi bisa Sobat Booyah temui di Free Fire. Pada bulan Maret ini, update tersebut akan hadir ke dalam Free Fire.

Menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan, update Free Fire di bulan Maret akan berlangsung pada tanggal 23 Maret 2022. Ini artinya, update hanyalah tinggal menhitung hari.

Pada saat update nantinya, Free Fire akan melakukan maintenance yang berarti server FF akan ditutup dan Sobat Booyah tidak akan bisa mengakses dan bermain game ini selama maintenance berlangsung.

Biasanya, server akan ditutup mulai tanggal 10.00 WIB dan akan dibuka pada malam hari sekitar 18.00-19.00 WIB tergantung dari update yang berlangsung. Walaupun begitu, pemain biasanya sudah bisa melakukan update ketika maintenance terjadi.

Tak hanya itu saja, dalam update FF Maret 2022 ini nantinya juga akan ada sederet pembaruan baik dari fitur ataupun hal lainnya. Tentu ini merupakan hal menarik yang wajib ditunggu apa saja yang baru.

Jika Sobat Booyah sendiri, apa hal yang paling kalian tunggu-tunggu dalam Advance Server Free Fire (FF) Maret 2022 ini. Apakah buff dan nerf karakter, senjata, fitur baru, atau justru hal lain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...