Home Fun Fakta Seputar Moony, Pet Terbaru di Free Fire (FF)!

Fakta Seputar Moony, Pet Terbaru di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pet merupakan sebuah hewan peliharaan yang bisa digunakan oleh para pemain untuk menjadi pendamping pada saat bermain. Pet yang ada di Free Fire sering kali hadir dengan membawa sebuah skill yang tentunya berbeda dari Pet lainnya.

Hampir setiap bulannya Free Fire mengenalkan Pet terbarunya kepada para pemain. Biasanya Free Fire merilis Pet baru melalui event bonus top up diamond. Pemain diharuskan melakukan top up diamond sebanyak yang telah ditentukan untuk mendapatkan hadiahnya.

Baca Juga: Harus Tahu! 3 Hal Ini yang Buat Kamuflase Wukong Hancur Saat Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Aman Mengambil Airdrop di Free Fire (FF)!

Tepat pada tanggal 1 Mei 2021 Free Fire kembali kedatangan event bonus top up Diamond yang berhadiahkan Pet baru bernama Moony. Pet satu ini pertama kali diperkenalkan pada Advance Server April 2021.

Kehadiran Pet Moony ke dalam Free Fire nampaknya membawa sederet fakta yang mungkin perlu diketahui oleh semua pemain. Lalu, apa sajakah fakta yang dimiliki oleh Pet Moony tersebut? Yuk temukan jawabannya pada ulasan BOOYAHCOID berikut ini.

Pertama diperkenalkan pada Advance Server April 2021

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa Pet Moony sebelumnya sudah sempat diperkenalkan pada Advance Server Januari 2021 kemarin. Pemain yang berhasil masuk Advance Server pastinya sudah tidak asing lagi dengan keberadaan Pet satu ini.

Berwujud Alien

Berbeda dengan Pet lainnya yang ada di Free Fire yang sering kali hadir berupa perwujudan dari hewan asli di dunia nyata. Pet Moony ini nampaknya hadir tidak seperti pada Pet lainnya dikarenakan Pet tersebut diduga perwujudan dari Alien.

Hadir Sebagai Bonus Top Up Diamond

Pet Moony ini resmi dirilis di Free Fire pada tanggal 1 Mei 2021 melalui event bonus top up Diamond. Pemain yang ingin memiliki Pet tersebut diharuskan melakukan top up sebesar 200 Diamond terlebih dahulu. Untuk periode eventnya sendiri berlangsung pada tanggal 1 – 8 Mei 2021.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...