Home Highlight Harus Tahu! 3 Hal Ini yang Buat Kamuflase Wukong Hancur Saat Bermain...

Harus Tahu! 3 Hal Ini yang Buat Kamuflase Wukong Hancur Saat Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah Chrono dapatkan nerf, META di Free Fire perlahan tapi pasti mulai berganti menjadi META Wukong. Skill kamuflase dari Wukong yang dapat digunakan kembali setiap membunuh musuh menjadikan Wukong sangat overpower di Free Fire.

Nah, buat Sobat Booyah yang sering kali menggunakan Wukong, Sobat Booyah harus lebih diperhatikan kondisi saat mengaktifkan kamuflase Wukong sekarang. Karena, ada 3 hal yang membuat kamuflase Wukong hancur otomatis.

Baca Juga: Auto Kuat! Kombinasikan Pet Moony Dengan 3 Karakter Free Fire (FF) Ini!

Baca Juga: Ini Harga M1014 Green Flame Draco Free Fire (FF) di Level Maksimal!

Mau tahu 3 hal yang buat kamuflase Wukong hancur? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Menembak

Setelah Sobat Booyah berkamuflase menjadi rumput, Sobat Booyah tidak boleh membuat pergerakan selain berjalan, mengganti pegangan senjata, dan reload. Artinya, jika Sobat Booyah meluncurkan peluru ke musuh, otomatis kamuflase Wukong akan terhenti.

Ditembak

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, auto aim dari musuh terhadap kamuflase Wukong akan otomatis dinonaktifkan. Artinya, musuh akan susah memberi damage tembakan terhadap kamuflase rumput dari Wukong.

Walaupun begitu, tidak jarang musuh yang pandai mengarahkan aim dengan tepat ke kamuflase Wukong dan memberikan damage ke rumput Wukong. Akibat dari tembakan tersebut, kamuflase Wukong otomatis hancur karena menerima damage yang berlebih.

Melempar Granat, Flashbang, dan Sebagainya

Selain menembak, kamuflase Wukong akan hancur jika Sobat Booyah melakukan pergerakan yaitu melempar Granat, Flashbang, Smoke Grenade, dan item sebagainya!

Setelah membaca penjelasan di atas, kini Sobat Booyah bisa lebih berhati-hati dalam memakai Wukong!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...