Home Fun Sentosa Jadi Salah Satu Tempat Landing Favorit di Bermuda? Ini Sebabnya!

Sentosa Jadi Salah Satu Tempat Landing Favorit di Bermuda? Ini Sebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Bermuda merupakan salah satu Map yang ada di Free Fire. Bermuda menjadi Map yang paling banyak dimainkan pemain sepanjang tahun 2020 dari semua pilihan Map yang ada. Map yang memiliki berbagai jenis rumah yang dapat memudahkan pemain pada saat bermain.

Tempat-tempat yang ada di Map Bermuda juga sangat mudah untuk dihafalkan dan mendukung pemain saat bermain. Salah satu tempat yang terdapat di Map Bermuda adalah Sentosa, sebuah pulau yang terletak di bawah Map Bermuda.

Baca Juga: Yuk Nostalgia, Sederet Bonus Top Up Terkeren Sepanjang Tahun 2020

Baca Juga: Bocoran Bundle Utama Elite Pass Season 33 Februari Free Fire (FF)!

Tak sedikit pemain yang memilih turun di tempat Sentosa, karena di tempat ini menyediakan tempat lootingyang berlimpah karena tempatnya sendiri yang luas. Tak hanya itu, masih banyak alasan yang menjadikan Sentosa dikunjungi banyak pemain dan tak sedikit pemain suka turun di tempat ini.

Penasaran apa saja alasan yang membuat Sentosa menjadi tempat landing favorit bagi kebanyakan pemain? Yuk simak ulasan dari BOOYACOID di bawah ini.

Memiliki Tempat yang Luas

Tak bisa dipungkiri lagi, karena Sentosa merupakan sebuah tempat di Map Bermuda yang berbentuk sebuah pulau dan terletak di bawah Map Bermuda, menjadikan Sentosa tempat yang mungkin paling luas di Map Bermuda.

Bisa Digunakan untuk Tempat Ngendok

Meskipun banyak dikunjungi oleh pemain, nyatanya Sentosa bisa digunakan oleh pemain untuk tempat ngendok. Biasanya pemain memanfaatkan tempat atau bangunan yang sulit dan jarang dijangkau oleh kebanyakan pemain.

Memiliki Banyak Item Looting

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Sentosa merupakan tempat di Map Bermuda yang berbentuk sebuah pulau, menjadikan Sentosa memiliki banyak item looting yang tersedia di setiap sudut di Sentosa.

Ada Zipline untuk Memudahkan Pemain

Karena berbentuk sebuah pulau, menjadikan pemain yang akan menuju ke Sentosa akan lebih kesulitan. Oleh sebab itu, hadirnya Zipline di beberapa titik di Sentosa dapat memudahkan pemain dalam hal rotasi. Tak hanya Zipline, Sentosa juga dilengkapi jembatan yang menghubungkan tempat yang di dekatnya.

Tersedia Banyak Kendaraan

Jembatan yang ada di Sentosa akan memudahkan pemain untuk menyeberangi tempat satu ini. Dengan disediakannya kendaraan yang berada di beberapa tempat di Sentosa akan membuat pemain lebih mudah untuk melakukan rotasi dari Sentosa.


Nah, itu dia sederet alasan menjadikan Sentosa sebagai tempat landing favorit menurut BOOYAHCOID. Lantas, apa alasan Sentosa menjadi banyak dikunjungi menurut Sobat Booyah?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...