Home Fun Kombinasi Skill Karakter Free Fire (FF) untuk Kamu Pemula yang Ingin Main...

Kombinasi Skill Karakter Free Fire (FF) untuk Kamu Pemula yang Ingin Main Barbar!

Hi Sobat Booyah!

Skill pada karakter sangat berpengaruh pada permainan Sobat Booyah. Entah itu skill aktif maupun skill pasif yang memiliki keuntungan yang berbeda-beda, semuanya akan menentukan bagaimana hasil yang akan didapatkan.

Dengan adanya puluhan karakter dengan skill yang bisa dipilih, Sobat Booyah bisa menggunakan total 4 skill untuk membantu kalian dalam mendapatkan Booyah. Terutama kalian yang seorang pemula namun ingin mencoba bermain barbar.

Baca Juga: Mau Jadi MVP di Clash Squad Free Fire? 3 Tips Ini Akan Membantumu!

Baca Juga: Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Ketika Terkena Sandwich di Open Field Free Fire (FF)!

Menyinggung permainan barbar, pada artikel berikut ini Berita Booyah akan menyajikan daftar rekomendasi skill yang bisa Sobat Booyah yang masih pemula untuk digunakan dalam bermain barbar di Free Fire (FF)!

ALOK

Alok merupakan salah satu karakter dengan skill aktif yang populer. Memiliki skill bernama Drop the Beat, skill milik Alok ini mampu menambahkan movement speed hingga 15% dan mendapatkan heal sebanyak 5 HP setiap 1 detik selama 10 detik.

Tentu saja, dengan skill tersebut Sobat Booyah bisa melakukan berbagai hal di antaranya melakukan rush ke musuh ataupun kabur sebentar untuk memulihkan HP. Terlebih lagi dengan tambahan HP, Sobat Booyah akan semakin kuat di dalam pertempuran.

Awakening Kelly

Perlu diingat, ketika menggunakan karakter Awakening Sobat Booyah masih tetap bisa mendapatkan 2 skill, skill asli dari karakter tersebut dan juga skill Awakening. Inilah mengapa skill milik Kelly Awakening bisa kalian gunakan.

Selain bisa mendapatkan tambahan movement speed sebesar 6%, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan tamabahan damage hingga 106% pada hit pertama setelah lari selama 4 detik.

Jota

Sering kalah ketika sedang bertempur? Maka Jota bisa menjadi jawabannya saat Sobat Booyah ingin mencoba bermain barbar. Dengan skill milik Jota, Sobat Booyah akan mendapatkan tambahan beberapa HP jika berhasil melakukan hit.

Selain itu, jika Sobat Booyah sukses melakukan knock ke musuh secara otomatis karakter kalian akan mendapatkan tambahan 20% heal secara instan, tentu cocok untuk bertahan dalam pertempuran sengit.

Awakening Hayato

Sama seperti Awakening Kelly yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan 2 skill, pada Awakening Hayato pun begitu. Selain mendapatkan tambahan armor penetration setiap HP berkurang, Sobat Booyah juga bakal mendapatkan pengurangan damage dari depan.

Hal ini tentu akan membuat Sobat Booyah semakin alama hidup serta memiliki damage yang mengerikan. Tentu akan semakin mudah untuk mengalahkan musuh.

Nah, Itu dia Kombinasi skill untuk Sobat Booyah yang ingin mencoba bermain dengan barbar. Selain rekomendasi di atas, apakah kalian juga punya kombinasi skill lainnya di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...