Home Game Update Famas Exclusive Laura FF Jadi Hadiah Baru di Ranked Season 26 Free...

Famas Exclusive Laura FF Jadi Hadiah Baru di Ranked Season 26 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Setelah beberapa waktu melakukan Push Rank, tidak terasa Ranked Season 25 Free Fire akan segera berakhir. Sebentar lagi, kita akan menyambut hadirnya Season baru yaitu Ranked Season 26.

Berbicara tentang Season baru di Free Fire, salah satu hal yang menarik adalah hadiah Gun Skin eksklusif yang ditawarkan. Pada Ranked Season 26 ini, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Famas Exclusive Laura FF!

Baca Juga: Goldcoated Cleo Bundle FF, Bundle Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Dewa United Esports dan Staysip Depok Berhasil Tembus Pelatnas Lewat Kejurnas!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan Gun Skin dan seperti apakah tampilan Famas Exclusive Laura FF ini di Free Fire? Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja kita bahas tentang Gun Skin-nya!

Famas Exclusive Laura Free Fire (FF)

Jika Ranked Clash Squad selalu ikonik dengan hadiah Gun Skin berwarna emas, pada Ranked mode Battle Royale memiliki ciri khas tersendiri yaitu Gun Skin dengan tema atau gambar karakter di dalamnya.

Hal tersebut juga bakal berlanjut pada Ranked Season 26 Free Fire, Sobat Booyah bakal menjumpai karakter Laura yang hadir sebagai salah satu Gun Skin untuk senjata Famas.

Sobat Booyah sendiri bisa mendapatkan Gun Skin Famas Exclusive Laura FF jika berhasil menyentuh Rank Gold di Free Fire pada Ranked Season 26 yang bakal dibuka mulai tanggal 18 Februari 2022 besok.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Gun Skin Famas Exclusive Laura FF ini? Yuk segera push rank pada Ranked Season 26 nantinya dan dapatkan Gun Skin tersebut sebagai salah satu koleksi menarik!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...