Home Fun Febri Fegan Kembali Hadirkan Cerita Fiksi Lucu Karakter Ford Free Fire! Seperti...

Febri Fegan Kembali Hadirkan Cerita Fiksi Lucu Karakter Ford Free Fire! Seperti Apa?

Sebagai salah satu YouTuber Fre Fire, Febri Fegan memang dikenal banyak Survivor dengan kebanyolan dalam berbagai kontent yang ia hadirkan. Salah satunya adalah cerita fiksi kisah awal karakter pada game Free Fire.

Setelah sebelumnya kita telah membahas bagaimana Febri Fegan menceritkan kisah awal Rafael yang mampu disulapnya menjadi cerita yang lucu, kali ini ia hadir dengan kisal Ford. Seperti apa?

Kisal mula Ford berawal dari kehidupan sebagai penjual ikan. Demi memuaskan dirinya untuk dapat membeli Scar Cupid, berbagai rumah ia hampiri demi pundi-pundi rupiah.

Sayangnya, dari beberapa rumah yang ia singgahi ternyata tidak ada yang ingin membeli dagangannya. Ford yang lesu pun akhirnya memutuskan untuk pulang dan mengabari istrinya tentang hasil penjualannya.

Bukannya memberikan semangat, ternyata sang istri memarahi Ford karena dianggap tidak bisa mencari nafkah. Ford yang lesu akhrinya kembali keluar rumah untuk menjajakan ikannya.

Ketika sedang asyik berjala, tidak sengaja ia mendegar teriakan seorang ibu yang meminta tolong. Usut punya usut, ternyata rumah sang ibu tengah terbakar dan sang anak terjebak di dalamnya.

Tidak tinggal diam, Ford langsung mencari sang anak yang berada di rumah yang sedang dilalap si jago merah. Sang anak pun dilarikan ke istri Ford akhirnya untuk dilakukan perawatan.

Demi membalas kebaikan Ford yang tidak ternilai, akhirnya sang ibu yang ia selamatkan memberinya sebuah kesempata untuk model dan akhirnya lambat laun ia menjadi seorang model dengan fans yang banyak.

Dengan gelimpang harta serta fans yang ia punya, nampaknya Ford menjadi sosok yang berbeda 180 derajat dari sebelumnya. Bahkan ia secara berani mengatakan cerai kepada istrinya yang selama ini membantunya.

Sumber: Febri Fegan

Ketenaran Ford nampaknya juga menjadi salah satu kenapa ia dibenci banyak orang. Salah satunya ada yang karena istrinya jadi malas karena menjadi penganggum Ford.

Untuk membalaskan dendamnya, ia pun akhirnya pergi ke rumah Ford dan melakukan sebuah tindakan yang sangat merugikan dan membuat Ford terpuruk. Apakah itu? Kalian bisa melihat lanjutan ceritanya pada video di atas!

Cerita yang berisi kisah awal Ford ini tentunya hadir dengan berbagai guyonan serta pembawaan banyol yang dihadirkan oleh Febri Fegan. Jadi, jangan sampai kalian kelewatan tidak menontonnya.


Perlu diingat, cerita yang dihadirkan oleh Febri Fegan hanyalah sebuah cerita karangan yang dibuat-buat. Dan tentunya cerita karakter Ford tidak seperti itu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...