Home Esports Strategi Transfer Onic Membawa Berkah dan Musibah

Strategi Transfer Onic Membawa Berkah dan Musibah

Onic Esports memiliki prestasi yang luar biasa di Free Fire Summer League (FFML) sampai dengan match ke 4. Bagaimana tidak, 2 tim yang mereka ikut sertakan berhasil memuncaki klasemen mereka masing – masing di pot C dan F.

Meskipun demikian, hanya Onic Olympus saja yang mampu memimpin jauh di pot F dengan selisih 15 poin terhadap peringkat ke 2 nya, Louvre Esports. Sedangkan Onic Elysium dibayang – bayangi dengan cukup ketat oleh Aura Esports yang ada di peringkat ke 2.dengan selisih 3 poin.

Dengan hasil ini, Onic menggunakan strategi untuk memanfaatkan bursa transfer FFML dengan memindahkan sebagian besar pemain tim Olympus guna bermain di tim Elysium yang ada di pot C, dan begitu pula sebaliknya, dengan harapan para pemain dari tim Olympus mampu membawa hasil yang sama bagi saudara mereka di pot C.

Sumber dari: Facebook Fanpage Fans of Free Fire

Alih – alih memberikan hasil yang baik, strategi dari tim Onic malah memberikan dampak yang buruk bagi performa mereka di Free Fire Summer League. Hasil dari match ke 7 menampakkan segalanya, Onic Elysium akhirnya turun ke peringkat ke 2 dan Onic Olympuss semakin terkejar dengan beda 9 poin saja dari tim yang dulu mereka tinggalkan dengan perbedaan 15 poin.

Musibah bagi Onic, namun berkah bagi Aura Esports dan juga Louvre Esports yang kini posisinya jauh membaik di pot mereka masing – masing.

Sumber dari: Facebook Fanpage Fans of Free Fire

Apakah performa buruk ini akan terus berlanjut sampai ke match terakhir? Ataukah tim Onic akan comeback dan mendapatkan hasil yang mereka inginkan dari strategi transfer ini di akhir liga?

Ikuti terus perkembangannya hanya di Free Fire Master League yang bisa kalian saksikan di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...