Home Esports Profil TIM FFML: The Pillars Claymore, RRQ Hades, Island of Gods

Profil TIM FFML: The Pillars Claymore, RRQ Hades, Island of Gods

Hi Survivor!

Free Fire Master League (FFML) memanglah sedang bergulir. 24 tim terbaik Free Fire Indonesia saling diadu dalam 6 POT demi memperebutkan satu tujuan yaitu gelar juara.

Pada kesempatan kali ini, bagaimana kalau kita membahas lebih jauh 3 tim kontestan yang lagi bertanding yaitu The Pillars Claymore, RRQ Hades dan Island of Gods yang tentunya hadir dari latar belakang yang berbeda? Yuk langsung kita kupas!

The Pillars Claymore

Menjadi organisasi esports yang baru lahir, The Pillars langsung mengumumkan Free Fire sebagai divisi pertama mereka dengan tajuk “The Pillars Clyamore“. Didirikan oleh musisi Nazril Irham atau biasa di sebut Aril Noah mereka hadir dengan 5 pemain.

Sumber: @fansoffreefireid

Berikut, adalah daftar pemain dari tim The Pillars Claymore:

  • Muhammad“TP`ᴀᴢᴜʀᴀ.” Akrim Fajri
  • Aditia “TP`Fluxys?” Maulana
  • Geraldio “TP`Geral” Caesar Gumay
  • Ramadhan “TP`Skyzero” Saputra
  • Edo Saputra “TP`KITKET” Butar Butar

Walaupun baru seumur jagung, The Pillars Claymore diisi oleh pemain yang berbobot dan telah cukup lama malang melintang di ranah kompetitif Free Fire. Azura dan Fluxys misalnya, pernah menjadi bagian RRQ Poseidon, mereka pernah menjuarai gelaran Free Fire Summer League di 2019.

Tidak hanya itu, KITKET sebelumnya juga tergabung pada guild Legion. Yang terakhir, Skyzero dan Geral juga tercatat pernah memperkuat tim sekelas WAW Esports dan Star8 Academy.

Tentunya, dengan pemain yang kaya akan pengalaman, membuat The Pillars Claymore sebagai favorit juara pada pelaksanaan Free Fire Master League.

RRQ Hades

Telah lama menjejakkan karir pada esports tanah air. Rex Regum Qeon yang didirikan oleh Adrian Pauline juga tidak ingin ikut ketinggalan dalam meramaikan kompetitif Free Fire. Dan untuk mengikuti FFML, mereka pun akhirnya mengirimkan RRQ Hades.

Sumber: @fansoffreefireid

Sebelum membahas lebih jauh, yuk kita kenalan dengan punggawa RRQ Hades:

  • Renaldi “XoTeeeeeeee” Eshantara
  • Laode “YamilGanteng” Purbin Yamil
  • Richard “Legaeloth” William
  • Agung “LORDDDz” Hotami
  • Syahadi “FAAAAALLenz” Saputra

Nama Hades sendiri dipilih karena terinspirasi dari salah satu nama dewa pada mitologi yunani kuno yaitu Hades. Dan berawal dari sebuah komunitas bernama HORE.ID, perjalanan Legaeloth dan kawan-kawan pada kompetitif Free Fire pun dimulai.

Jika membahas prestasi, jangan pernah meragukan hal tersebut pada RRQ Hades. juara 1 pada Dunia Games Campus League dan Axiata Game Hero World Champions di Malaysia nampaknya sudah cukup untuk membuktikan semua.

Island of Gods

Bali United menjadi pilar pertama penggerak tim sepak bola yang hadir pada ranah esports. Dengan nama Island of Gods, mereka pun siap untuk mengikuti turnamen Free Fire Master League dengan keyakinan penuh.

Sumber: @fansoffreefireid

Daftar berikut, adalah pemain dari Island of Gods:

  • Ahmad “IOG.RuL’z” Syahrullaht
  • Hendrick “IOG.Hen’ST” Kristanto
  • Fickri “IOG.KIDSSS” Aulia
  • Farhan “IOG.Buleeeee” Fadillaht
  • Abi “IOG.Bion” Faisal Firmansyah

Island of Gods berhasil melambungkan namanya setelah berhasil menjuarai Free Fire Asia Invitational mengalahkan lawan-lawan dari negera lain dan Indonesia.

Tetapi, tidak banyak yang tahu bahwa tim yang juga tergabung dari beberapa pemain mantan HeadHunter Esports ini pernah unjuk gigi pada berbagai turnamen lain salah satunya hasil runner-up Free Fire Summer League dan Dunia Games Pro League.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...