Home Community FFCL Season 2, Turnamen Gratis Free Fire yang Bisa Diikuti Siapapun!

FFCL Season 2, Turnamen Gratis Free Fire yang Bisa Diikuti Siapapun!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, untuk meningkatkan tidak hanya bisa dilakukan dengan cara bermain setiap hari dan setiap waktu. Jika ingin mengasah kemampuan dalam hal strategi terutama, ikut dalam sebuah turnamen adalah opsi yang bisa kalian coba.

Nah, bagi Sobat Booyah yang sedang mencari turnamen Free Fire , kalian bisa menjajal dan melirik turnamen Free Fire Community League (FFCL) yang saat ini bakal memasuki season kedua.

Baca Juga: FFML Season II Resmi Dimulai Hari Ini, Nonton Dan Dapatkan Kode Redeem!

Baca Juga: Beli Victory Wings Gun Skin Box di Shop Cuma 35 Diamond!

Mengusung konsep diselenggarakan oleh beberapa organizer secara bersamaan, turnamen Free Fire Community League Season 2 ini nantinya bisa Sobat Booyah ikuti tanpa harus mengeluarkan biaya sepersenpun!

Tidak hanya pendaftaran yang gratis, FFCL Season 2 juga telah menyiapkan hadiah sebesar Rp 1 juta rupiah yang bisa didapatkan dengan rincian sebagai berikut:

  • Juara 1: Rp 400.000
  • Juara 2: Rp 200.000
  • Juara 3: 150.000
  • Juara 4:100.000
  • Most Kill: Rp 50.000

Sementara itu, FFCL Season 2 bakal terdiri dari 4 tahap sebelum akhirnya tim Sobat Booyah bisa sampai ke babak Grand Final dan bersaing dengan 1728 tim yang maksimal dapat mengikuti turnamen ini dan bakal diselenggarakan mulai 23 hingga 30 Agustus mendatang.

Bagi Sobat Booyah yang berminat untuk mendaftar, kalian bisa menuju laman berikut mulai hari ini. Yang perlu diingat adalah, karena kuota tim yang terbatas berarti Sobat Booyah harus segera mendaftarkan tim kalian.


Bagi Sobat Booyah yang tidak ingin ketinggalan berbagai informasi seputar Free Fire Community League Season 2, kalian bisa langsung menuju Instagram @ffc_league untuk lebih lengkapnya!

41 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...