Home Community Interview Karakter Lokal Indonesia di Game Global, Jota Menjadi Pembahasan di Metro TV!

Karakter Lokal Indonesia di Game Global, Jota Menjadi Pembahasan di Metro TV!

Hi Survivors!

Karakter terbaru Jota akan tiba di server Indonesia sejak hari ini. Tidak perlu beli, Jota bisa didapatkan gratis, eksklusif untuk para Survivors di Indonesia.

Jota sendiri merupakan cerminan dari salah satu aktor laga kebanggaan Indonesia, Joe Taslim. Lalu, bagaimana bisa seorang tokoh dunia nyata muncul dalam karakter di dalam game?

Pada acara gelar wicara “Selamat Pagi Indonesia” yang tayang pada Pukul 10 pagi hari ini, Metro TV membahas kedatangan Jota di game Free Fire dalam pembahasan bertajuk “Karakter Lokal Indonesia di Game Global“.

Acara ini turut mendatangkan aktor Joe Taslim dan produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto Hartono.

Penasaran seperti apa pembahasannya? Yuk langsung aja cek di bawah!

Jota, Karakter Indonesia yang Akan Dirilis Secara Global

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Jota memang merupakan karakter Indonesia pertama yang hadir di game Free Fire. Bukan hanya di server Indonesia, Jota akan bisa dimainkan oleh seluruh pemain Free Fire di seluruh dunia.

Jota sendiri akan menjadi karakter dengan ciri khas Indonesia, seperti kostum dengan aksen merah-putih, memiliki tempat dan tanggal lahir yang sama dengan Joe Taslim, serta akan menyebutkan kata-kata khas Joe Taslim “Hantam mereka” dalam bahasa Indonesia.

Ini juga menjadi momen bersejarah untuk pertama kalinya di Asia seorang sosok dunia nyata tampil sebagai karakter in-game. Hal ini tentunya diharapkan akan membawa nama baik Indonesia di mata para Survivors seluruh dunia.

Joe Taslim Merupakan Gamer Sejak Kecil

Sumber: metrotvnews.com

Lalu, bagaimana bisa seorang tokoh di dunia nyata muncul dalam game sebagai karakter yang bisa dimainkan oleh semua orang?

Joe Taslim menjelaskan bahwa pada awalnya ide dari Garena Free Fire Indonesia ini juga membuatnya sangat terkejut. Setelah diskusi yang panjang, ia yakin bahwa ini merupakan ide yang cemerlang.

Tentunya, ia sangatlah senang dan antusias dengan ide yang dibawakan oleh Free Fire ini. Pasalnya, ia juga merupakan seorang gamer dan ini telah menjadi impiannya sejak kecil.

Joe juga sempat menyebutkan beberapa nama game yang sangat ia sukai, seperti Mortal Kombat, Steet Fighter, dan Zelda. Bahkan, hingga saat ini pun ia masih terus bermain game, sampai-sampai membawa game console dan bermain di sela-sela waktu syuting di luar negeri.

Mengapa Garena Memilih Joe Taslim?

Sumber: metrotvnews.com

Selanjutnya, pertanyaan besar yang muncul adalah: “Mengapa Garena memilih Joe Taslim?”

Christian pun menyebutkan bahwa pada awalnya ada beberapa kandidat tokoh Indonesia lainnya selain Joe Taslim. Namun setelah diskusi cukup panjang, Joe Taslim lah yang dianggap paling cocok untuk dibawakan sebagai karakter Free Fire.

Alasannya, Joe merupakan aktor ahli bela diri yang cocok dengan permainan Free Fire yang penuh aksi. Joe juga merupakan salah satu tokoh Indonesia yang telah mendunia berkat beberapa film kelas Hollywood seperti Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Selain itu, Joe juga seorang gamer yang tentunya bisa mengerti tentang industri game.

Christian juga menyebutkan tidak menutup peluang akan ada lagi karakter Indonesia lainnya setelah karakter Jota.


Sebagai penutup, Joe mengharapkan kehadiran karakter Jota akan menjadi kebanggaan bagi para Survivors di seluruh Indonesia dan mampu membawa nama Indonesia ke dunia.

Karakter Jota bisa didapatkan dan dimainkan gratis, eksklusif untuk Survivors Indonesia!

Kalian bisa saksikan pembahasan selengkapnya pada video Metro TV News di bawah ini.

Video part 1
Video part 2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...