Home Game Update Event Scythe of Snow dan Sports Car Cobra FF Jadi Hadiah Bonus Top...

Scythe of Snow dan Sports Car Cobra FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang kerap kali menunggu hadiah baru di event Bonus Top Up? Yap, event Bonus Top Up memang biasanya mendatangkan berbagai hadiah baru setiap periodenya.

Kali ini, event Bonus Top Up terbaru Free Fire bakal segera datang ke Free Fire. Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan dua buah item baru yaitu Scythe of Snow dan Sports Car Cobra FF!

Baca Juga: Ini yang Terjadi Jika Kamu Tak Membawa Granat Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Segala Hal Tentang LINK System Free Fire (FF) yang Harus Diketahui!

Apakah Sobat Booyah penasaran dengan dua item baru yang datang di event Bonus Top Up Free Fire ini? Berikut Berita Booyah mempunyai artikel lengkapnya tentang event baru tersebut!

Scythe of Snow dan Sports Car Cobra Free Fire (FF)

Setelah kedatangan Backpack Demi Wings, event Bonus Top Up bakal kembali menghampiri Free Fire. Nantinya Sobt Booyah bisa mendapatkan dua hadiah sekaligus yaitu Scythe of Snow dan Sports Car Cobra.

Sports Car Cobra, sesuai dengan namanya merupakan skin untuk Vehicle Sports Car yang hadir dengan tema Cobra. Sementara itu Scythe of Snow sendiri hadir dengan warna merah khas natal.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Scythe of Snow dan Sports Car Cobra dalam event Bonus Top Up terbaru yang bakal hadir mulai dari tanggal 22 hingga 29 Maret 2022 mendatang.

Untuk bisa mendapatkan skin Scythe of Snow dan Sports Car Cobra, Sobat Booyah musti melakukan Top Up minimal 200 Diamond dengan catatan, jika Sobat Booyah hanya melakukan Top Up sebesar 140 Diamond, Sobat Booyah hanya akan mendapatkan Sports Car Cobra.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai event Bonus Top Up terbaru Free Fire yang bakal mendatangkan skin Scythe of Snow dan Sports Car Cobra Free Fire (FF) ini, apakah kalian tertarik memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...