Home Game Update Kenalan dengan Free Plays, Kartu Baru di Craftland Advance Server FF Juli!

Kenalan dengan Free Plays, Kartu Baru di Craftland Advance Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Beragam update baru kini sudah bisa Sobat Booyah uji coba di Advance Server. Yap, aplikasi uji coba update baru Free Fire tersebut kini kembali hadir dan telah dibuka aksesnya mulai 7 Juli kemarin, hingga 14 Juli pekan depan.

Tidak lengkap rasanya jika tidak melihat pembaruan Craftland di Advance Server. Seperti yang telah Sobat Booyah tunggu, Craftland kembali mendapatkan update pada Advance Server Juli kali ini.

Baca Juga: Rework Karakter Rafael di Advance Server FF Juli 2022, Tampil Lebih Modis!

Baca Juga: Advance Server FF Juli 2022, Bisa Pilih Main di Map Tertentu dengan Mudah!

Salah satu update baru yang ditawarkan oleh Craftland ialah kehadiran kartu baru yaitu Free Plays!

Kartu Baru Free Plays di Craftland Advance Server FF Juli 2022

Craftland merupakan tempat di mana para pemain bisa membuat map impiannya sendiri di Free Fire. Setelah membuat map yang diinginkan di Craftland, pemain bisa langsung pergi ke Custom Room Craftland untuk membuat Room dengan menggunakan 1 kartu Craftland untuk setiap pertandingannya.

Sejauh ini, cara untuk mendapatkan kartu Craftland cukup mudah, yaitu dari event-event yang digelar, ada misi yang menghadirkan kartu Craftland, salah satunya misi login pada Event Eid Adha yang tengah berlangsung.

Dan pada Advance Server Juli kali ini, Craftland mendapatkan kartu baru yang berwarna hijau, atau bisa disebut kartu Craftland versi hijau. Fungsi dari kartu yang diresmikan bernama Free Plays ini adalah memberikan kesempatan membuat Room Craftland secara gratis di Free Fire.

Cara mendapatkan kartu Free Plays ini cukuplah mudah, di mana Sobat Booyah tinggal membagikan desain peta untuk mendapatkan tambahan kartu Free Plays.

Jika kartu Free Plays yang diberikan dari jumlah awal atau masih ada 4 kartu Free Plays, nantinya akan direset setiap minggunya dan tidak akan ditambahkan jumlah kartu Free Plays yang dimiliki oleh Sobat Booyah.

Sepertinya, dengan rilisnya kartu baru Free Plays, semakin memudahkan pemain dalam membuat Room gratis di Craftland, dan membagikan ide kreatifnya lewat Craftland. Bagaimana menurut Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...