Home Game Update Fitur Look Changer, Pembaruan Menarik di Advance Server FF Mei 2022!

Fitur Look Changer, Pembaruan Menarik di Advance Server FF Mei 2022!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server menjadi satu-satunya tempat dimana Sobat Booyah dapat menemukan berbagai hal baru yang belum pernah dihadirkan sebelumnya di Live Server. Bermain di server khusus ini, kalian akan berperan sebagai penguji coba.

Ada banyak hal yang bisa kalian uji coba pada Advance Server. Seperti pada Advance Server FF Mei yang baru saja hadir, Sobat Booyah bisa menjajal hal-hal menarik seperti fitur Look Changer misalnya.

Baca Juga: Mode Baru Bomb Squad 5v5 Ranked Hadir di Advance Server FF Mei 2022!

Baca Juga: Misha Dapatkan Rework di Advance Server FF Mei 2022! Jadi Seperti Apa?

Fitur yang satu ini benar-benar baru dan menjadi salah satu hal menarik di Advance Server FF Mei 2022. Pasalnya, fitur yang satu ini dapat mengubah tampilan pemain. Nah, penasaran dengan fitur yang satu ini? Langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Fitur Baru Look Changer di Advance Server FF Mei 2022!

Di Advance Server FF Mei 2022, penjelasan mengenai fitur terbaru ini masih sangat terbatas. Fitur Look Changer berbagi tempat dengan Emote dan Animasi, sehingga dapat disimpulkan bahwa fitur ini berkaitan dengan kedua hal tersebut.

Dari deskripsi yang tertera, fitur Look Changer dapat digunakan untuk mengubah tampilan pemain secara keseluruhan ketika berada dalam game. Look Changer berada dalam satu tempat yang sama dengan menu Emote atau Emote Wheel sehingga penggunaanya sangat mudah.

Meski belum bisa dipastikan seperti apa fitur Look Changer, sepertinya fitur ini akan sangat menarik mengingat fungsinya yang dapat merubah tampilan pemain ketika berada dalam pertandingan dengan cara yang simple.

Itu dia sedikit ulasan mengenai fitur terbaru Look Changer di Advance Server FF Mei 2022. Apakah Sobat Booyah mengharapkan kehadiran fitur ini di Live Server nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...