Home Game Update Mode Baru Bomb Squad 5v5 Ranked Hadir di Advance Server FF Mei...

Mode Baru Bomb Squad 5v5 Ranked Hadir di Advance Server FF Mei 2022!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server yang telah hadir pada tanggal 12 Mei kemarin membawa banyak pembaruan menarik. Mulai dari Pet dengan bentuk yang tak biasa, karakter dengan skill yang canggih, dan juga senjata jenis Sniper terbaru.

Tak berhenti sampai disitu saja, ada juga beberapa mode baru yang turut diperkenalkan. Salah satunya adalah mode Bomb Squad 5v5 Ranked. Dari namanya saja, sepertinya mode yang satu ini cukup menarik perhatian.

Baca Juga: Misha Dapatkan Rework di Advance Server FF Mei 2022! Jadi Seperti Apa?

Baca Juga: 2 Tim Indonesia Kuasai Top 3 di Finals Day 1 SEA Games 2022 Free Fire!

Apabila Sobat Booyah penasaran dengan tampilan dan sistematik gameplay mode Bomb Squad 5v5 Ranked yang hadir di Advance Server FF Mei, langsung saja simak pembahasan yang telah Berita Booyah siapkan berikut ini!

Bomb Squad 5v5 Ranked, Mode Baru di Advance Server FF Mei 2022!

Mode Bomb Squad sebenarnya bukanlah murni mode terbaru karena sebelumnya sudah pernah hadir di Live Server. Hanya saja, Advance Server FF Mei membawa pembaruan yang sangat menarik untuk mode yang satu ini.

Bomb Squad 5v5 menjadi mode pertama yang menghadirkan 10 pemain dalam satu pertandingan. Mode ini dapat dimainkan di dua Map berbeda, yakni Stoneescape yang merupakan Map lama, dan Map El Pastelo yang merupakan arena terbaru.

Sistem permainannya masih tetap sama, dimana ada tim Defense yang mempertahankan Bomb Site dan tim Attack yang mengemban misi meledakkan Bomb Site. Yang menarik adalah mode Bomb Squad 5v5 akan mendapatkan sistem Ranked yang sama seperti mode Battle Royale dan Clash Squad.

Dengan kehadiran mode Bomb Squad 5v5 Ranked, tentunya makin banyak pilihan mode menarik yang bisa dimainkan dengan lebih seru dan atraktif. Apakah mode yang satu ini layak untuk segera dihadirkan di Update Patch mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...