Home Community Meriahkan Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cikarang, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cikarang, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas FF hadir memberikan warna baru bagi kompetitif FF. Selain itu, melalui komunitas pula para player memiliki semangat baru untuk terus mengasah skill hingga menoreh deretan prestasi gemilang dengan adanya turnamen rutin setiap bulannya.

Ada sebuah kabar baik, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Cikarang dan sekitarnya. Event ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh Sobat Booyah, pencinta kompetitif FF yang haus dengan ajang penguji skill.

Baca Juga: Buff 100% dan Diskon Segera Hadir di Berbagai Luck Royale Free Fire Ini!

Baca Juga: Miliki M1887 Incendium Burst dan Solaris Burst FF di Event Free Fire Ini!

Komunitas Free Fire Cikarang menggelar turnamen Offline untuk menyambut Anniversary komunitas ke-3 tahun. Setelah mengarungi perjalanan panjang bersama, hadirnya turnamen ini, diharapkan bisa memperkuat rasa solidaritas.

Turnamen Anniversary Komunitas FF Cikarang akan dilangsungkan secara full Offline yang berlokasi di Living Plaza, Jababeka. Membuka 96 total slot, tentunya akan semakin memeriahkan gelaran turnamen dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 29 Januari 2022. Jadi, Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim dan segera latihan untuk memperkuat strategi permainan. Total, bakal ada hadiah sebesar 7 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 100 ribu rupiah dan berkesempatan meraih Trophy juara. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Anniversary Komunitas FF Cikarang bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Cikarang dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...