Home Community FIVE SECOND Berhasil Raih Juara Turnamen Online Pesta Booyah Free Fire Langkat...

FIVE SECOND Berhasil Raih Juara Turnamen Online Pesta Booyah Free Fire Langkat 2021!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas mengambil peran yang cukup besar, tidak hanya sebagai wadah berkumpul saja tetapi bisa menjadi jalan untuk para player yang ingin mengembangkan skill. Nah salah satunya komunitas Free Fire Langkat yang baru saja merampungkan Turnamen Online Pesta Booyah Free Fire Langkat dengan total hadiah 1 juta rupiah!

Melalui serangkaian babak yang cukup panjang, Turnamen Online Pesta Booyah Free Fire Langkat akhirnya telah memasuki babak puncak pada 4 Juni 2021. Dengan memainkan 12 tim yang memiliki skill menakjubkan, turnamen ini berlangsung dengan meriah dan menegangkan.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Samarinda

Baca Juga: DJ Dimitri Vegas & Like Mike Bakal Rilis Theme Song Rampage Free Fire (FF)!

Meskipun digelar secara online, tidak mengurangi persaingan yang sengit hingga membuat turnamen ini berjalan dengan sukses. Turnamen online tersebut berlangsung meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: GIG RETRO
  • Match 2: OEL PRIDE
  • Match 3: NESC KECE
  • Match 4: SOLOCO MIX

Setelah menyingkirkan sejumlah tim dan mendapatkan kill yang banyak, akhirnya tim FIVE SECOND berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Online Pesta Booyah Free Fire Langkat. Persaingan FIVE SECOND pada fase sebelumnya, mengantarkan mereka mendapatkan 58 point‘ di malam finals, hingga berhasil meraih gelar juara!

Meskipun perbedaan point’ yang cukup tipis dengan posisi kedua dan ketiga yaitu tim SOLOCO dan OEL PRIDE yang mengoleksi 52 dan 50 point. Hal tersebut, tentu menggambarkan tim yang bermain pada turnamen ini memiliki skill individu dan tim yang apik.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...