Home Game Update Event Hanya Login di Peak Day Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan...

Hanya Login di Peak Day Event FFML Season V Divisi 1, Dapatkan Hadiah Ini!

Hi Sobat Booyah!

Sejak berlangsung pada tanggal 18 Februari 2022 kemarin, event FFML Season V Divisi 1 memang menyajikan banyak sekali hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapat miliki secara cuma-cuma.

Walaupun begitu, hadiah yang hadir dalam event ini masih belum sepenuhnya diberikan. Salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan adalah hadiah dengan melakukan Login pada Peak Day!

Baca Juga: Flash Freeze Jadi Item Paling Menyebalkan di Free Fire (FF)? Berikut Faktornya!

Baca Juga: Agar Lebih Maksimal, Ini Momen Terbaik Untuk Push Ranked Season 26 Free Fire (FF)!

Peak Day atau hari puncak adalah hari khusus di dalam sebuah event yang mana terdapat berbagai hal spesial seperti diskon dan buff Luck Royale hingga berbagai hadiah gratis menarik yang didapatkan khusus pada Peak Day.

Sejatinya, Peak Day di dalam event FFML Season V Divisi 1 akan jatuh pada tanggal 26 dan 27 Februari 2022. Tetapi, misi dalam melakukan Login pada Peak Day akan dimulai dari tanggal 25 hingga 27 Februari 2022.

Sesuai dengan namanya, dengan hanya melakukan Login pada tanggal Peak Day yang telah ditentukan Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan dua hadiah gratis sekaligus tanpa harus melakukan hal lain!

Dua hadiah gratis tersebut adalah 3x Craftland Room Card dan juga Custom Room Card biasa yang memiliki waktu durasi 2 jam penggunaan! Hadiah ini tentu menjadi hadiah menarik bagi Sobat Booyah yang doyan bermain Custom Room.

Tidak hanya itu saja, Sobat Booyah juga akan mendapatkan 2x Gold Gun Coin Token yang bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah lain di Token Exchange. Dengan misi yang mudah, jangan sampai kelewatan event FFML Season V Divisi 1 ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...