Home Esports Katakan Tidak Untuk Akun KW! Mari Support Akun Resmi FF Esports ID

Katakan Tidak Untuk Akun KW! Mari Support Akun Resmi FF Esports ID

Hi Survivors!

Tanggal 31 Maret 2020 kemarin, komunitas Free Fire Indonesia kedatangan wajah baru yang akan selalu setia menemani kita semua. Dia adalah FF Esports ID.

FF Esports ID lahir dari komitmen untuk menjadi akun official Esports Free Fire dalam memberikan info terdepan dan eksklusif bagi komunitas Free Fire Indonesia.

Baca Juga: Free Fire Esports ID, Wajah Baru Akun Official Esports di Indonesia

Baca Juga: Melihat Balik Sang Predator Asia Pamerkan Skillnya Pada FFIM 2020 Spring!

Namun sayangnya hal positif ini tidak ditanggapi dengan baik oleh semua pihak. Ada oknum yang dengan sengaja membuat akun KW channel YouTubeFF Esports ID dan mencuri konten untuk keuntungan si pelaku aksi plagiat ini.

Perhatikan perbedaan penulisan nama channel YouTube Akun Resmi dan Akun KW

Hal ini sungguh sangat disayangkan, apalagi jika kita mengingat tujuan baik FF Esports ID bagi komunitas Free Fire Indonesia.

Semangat, dedikasi dan juga komitmen Free Fire Esports ID dalam memberikan konten Esports bagi komunitas Free Fire Indonesia dengan mudah dicuri begitu saja oleh sang pelaku tanpa mempedulikan kerja keras dibalik pembuatan konten tersebut.

Semoga perbuatan jahat sang pelaku aksi plagiat ini mendapat tindakan dan hukuman yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Yang bisa kita lakukan dalam masalah ini adalah memberikan support kepada akun resmi channel YouTube FF Esports ID. Dengan melakukan hal ini, setidaknya kita menghargai komitmen mereka dalam memberikan konten Esports bagi komunitas Free Fire Indonesia.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...