Home Uncategorized Free Fire – Game Perang yang Wajib Diunduh

Free Fire – Game Perang yang Wajib Diunduh

Free fire bagi kamu yang hobi bermain game mungkin sudah tidak asing lagi. Game ini sendiri merupakan game perang yang dikombinasikan dengan genre TPS atau Third Person Shooter. Game ini sendiri bisa dimainkan dengan cara mengumpulkan banyak pemain dimana aturannya adalah antar pemain harus saling menembak dan membunuh hingga akhirnya hanya tersisa kamu saja yang bertahan dan jadi pemenang. Sebenarnya game ini mirip dengan game popular lainnya seperti ROS, PUBG, Fortnite dan lain sebagainya. Nantinya ada pesawat yang digunakan oleh pemain dan pemain harus terjun bebas dari pesawat tersebut. Kalian yang tertarik buat memainkan permainan ini sebaiknya tahu alur permainan game ini sendiri.

Cari Senjata Pertahanan

Ketika kalian bermain Free Fire, kalian diharuskan untuk mencari peralatan untuk menyerang pemain lain. Kalian harus mencari dimana senjata dan juga berbagai peralatan medis yang digunakan untuk memulihkan kondisi ketika kalian tertembak musuh atau terluka. Tentu saja bertahan menjadi pemenang bukan hal mudah karena pemain lainnyapun ingin mengalahkan kamu. Oleh sebab itu diperlukan strategi untuk mengalahkan lawanmu dan tetap bertahan hidup sampai akhir permainan. Dimana kamu bisa mendapatkan senjata? Kamu bisa mendapatkan senjata dari pesawat yang akan melintas. Pesawat tersebut membawa kotak dan akan meluncurkan kotak tersebut. Kotak-kotak tersebut berisi helm, senapan mesin, rompi anti peluru dan senjata khusus lainnya. 

Perhatikan Zona Bahaya

Ketika kamu bermain game ini, kamu perlu tahu tentang zona bahaya. Ketika kamu masuk ke zona bahaya kamu harus berhati-hati. Zona bahaya sendiri akan ditandai dengan warna merah jika kamu melihatnya dari peta. Apa yang terjadi jika kamu masuk ke zona bahaya? Ada banyak ledakan yang akan terjadi di zona tersebut. Kalau kamu sudah terlanjur masuk ke zona bahaya, sebaiknya kamu menggunakan peralatan khusus yang sudah kamu temukan dari kotak tadi. Kalau kamu terkena ledakan, kamu bisa langsung mati ketika kamu main dengan mode solo dan bukan mode squad.  Untuk bisa bermain game ini, kamu tentu perlu mengunduh aplikasi game ini terlebih dahulu di playstore. Sekali kamu main, kamu akan ketagihan bermain Free Fire.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...