Home Esports Free Fire Indonesia Caster Hunt, Ajang Bagi Kamu yang Ingin Terjun Sebagai...

Free Fire Indonesia Caster Hunt, Ajang Bagi Kamu yang Ingin Terjun Sebagai Shooutcaster FF!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran shoutcaster mampu menjadi pemanis di dalam esports. Tak hanya sekedar membawakan jalannya pertandingan agar lebih menarik, shoutcaster juga tak jarang memiliki peran dalam mengedukasi penontonnya.

Di Free Fire, setiap turnamen resmi yang dihadirkan selalu menyajikan shoutcaster favorit kalian. Tetapi, apakah Sobat Booyah pernah berfikir bagaimana jadinya jika kalian bisa seperti Adji Sven, Elhaya, dan kawan-kawan?

Baca Juga: Gators Papercut Vs Art of War, Manakah Skin UMP FF Terbaik?

Baca Juga: M1887 Hand of Hope, Gun Skin M1887 Terbaik di Free Fire (FF)?

Jika iya, ada sebuah kesempatan menarik buat Sobat Booyah! Free Fire Indonesia Caster Hunt hadir untuk memunculkan bibit-bibit schoutcaster Free Fire berkualitas dan bisa jadi salah satunya adalah Sobat Booyah!

Free Fire Indonesia Caster Hunt akan membuka pendaftaran mulai tanggal 17 Mei hingga 23 Mei 2021 dan bisa diikuti siapapun. Total, akan ada tiga tahap yang harus Sobat Booyah lewati dalam turut serta di ajang ini.

Setelah menyeleksi seluruh peserta di tahap pertama, nantinya 20 peserta terbaik akan lanjut ke tahap kedua dan langsung dijuri oleh tim Garena untuk disaring menjadi 3 daftar terbaik.

Menariknya, bagi Sobat Booyah yang berhasil melaju hingga tahap ketiga kalian berkesempatan untuk menjadi salah satu shoutcaster dalam turnamen resmi Free Fire Indonesia. Tentu ini menjadi kesempatan yang tidak boleh kalian sia-siakan.

Jadi tunggu apalagi, yuk buktikan kualitas kalian dalam menjadi shoutcaster serta jadilah salah satu shoutcaster yang mengisi di bangku turnamen resmi Free Fire Indonesia nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...