Home Fun Gators Papercut Vs Art of War, Manakah Skin UMP FF Terbaik?

Gators Papercut Vs Art of War, Manakah Skin UMP FF Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Gun Skin memang selalu menjadi sorotan para pemain. Tak sedikit pemain yang berlomba-lomba untuk mengoleksi Gun Skin sebanyak-banyaknya. Para pemain tidak terlalu menghiraukan tentang seberapa banyak Diamond yang harus dibutuhkan untuk mendapatkan skin idamannya.

Skin dengan statistik yang sangat mumpuni serta tampilan yang keren dan menarik selalu menjadi incaran banyak pemain. Terlebih jika skin tersebut terbilang exclusive atau dapat dikatakan memiliki periode terbatas untuk mendapatkan skin tersebut.

Baca Juga: DOROLONDA.ID Berhasil Raih Juara di Turnamen Free Fire Bima Champions League 2021!

Baca Juga: 2 Main Weapon FF Ini Ternyata Tidak Dapat Dipasangi Attachment!

Incubator menjadi salah satu tempat yang terkadang menyediakan Gun Skin dengan waktu yang terbatas. Untuk saat ini, UMP Safari Riot hadir mengisi Incubator sebagai Gun Skin yang bisa didapatkan oleh semua pemain.

Salah satu skin yang menjadi pilihan adalah UMP – Gators Papercut yang menjadi skin Incubator termahal dengan statistik yang terbilang mumpuni. Namun, tahukah kalian jika skin tersebut memiliki kesamaan dengan salah satu skin yang sudah ada sebelumnya?

Yuk  cari tahu skin UMP mana yang memiliki kesamaan statistik dengan skin UMP – Gators Papercut dengan melihat ulasan dari Berita Booyah di bawah ini yang berkaita dengan perbandingan statistik keduanya.

UMP – Gators Papercut

Menjadi skin Incubator termahal tentunya membuat skin satu ini hadir dengan membawa statistik yang terbilang mumpuni. Untuk detail statistik yang dibawa adalah sebagai berikut.

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(-)

UMP – Art of War

Skin UMP – Art of War ini nampaknya memiliki kesamaan statistik dengan salah satu skin di Incubator. Skin ini bisa didapatkan oleh semua pemain melalui Shop dengan membeli Crate senjata yang disediakan. Berikut detail statistik yang tersemat pada Gun Skin tersebut.

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Accuracy(-)

Manakah yang Terbaik?

Sekilas memang kedua skin UMP di atas memiliki statistik yang mirip. Meskipun demikian, tetap saja keduanya memiliki perbedaan pada pengurangan statistik. UMP – Gators Papercut mendapat pengurangan Reload Speed, sedangkan UMP – Art of War nampaknya Accuracy yang harus berkurang.

Untuk menentukan skin mana yang terbaik, hal tersebut ada pada diri Sobat Booyah. Karena setiap pemain memiliki senjata favorit serta statistik idaman yang tentunya berbeda-beda. Melihat dari harga kedua skin tersebut terbilang tidaklah murah.

Namun, jika Sobat Booyah perlu pendapat dan masukan, mungkin skin UMP – Gators Papercut cocok untuk menjadi pilihan. Skin tersebut memiliki tampilan lebih keren dan menarik daripada UMP – Art of War. Tak hanya itu, Reload Speed yang berkurang tidak terlalu berpengaruh pada UMP saat digunakan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...