Home Fun M1887 Hand of Hope, Gun Skin M1887 Terbaik di Free Fire (FF)?

M1887 Hand of Hope, Gun Skin M1887 Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Skin senjata menjadi incaran banyak pemain, sering kali pemain melihat pada statistik yang dibawa terlebih dahulu sebelum membelinya. Skin senjata berbayar memang selalu terlihat menarik dan membawa statistik yang sangat mumpuni.

Tak heran jika banyak pemain yang berlomba-lomba untuk mendapatkan skin senjata hanya karena statistik yang dimiliki skin tersebut sangat mematikan. Seperti halnya pada Gun Skin yang baru-baru ini hadir, yaitu skin M1887 – Hand of Hope.

Baca Juga: 2 Main Weapon FF Ini Ternyata Tidak Dapat Dipasangi Attachment!

Baca Juga: Gators Papercut Vs Art of War, Manakah Skin UMP FF Terbaik?

Menjadi Gun Skin yang hadir pada Completion Gacha, membuat pemain yang menginginkan skin tersebut diharuskan untuk melakukan spin dan mengumpulkan sejumlah token. Meskipun perlu menghabiskan banyak Diamond, statistik yang ditawarkan pun sangat mumpuni.

Tak sedikit pemain yang rela menghabiskan banyak Diamond demi skin satu ini. Nampaknya skin tersebut memiliki saingan, yaitu M1887 – One Punch Man. Lalu, seperti apa statistik dan performa dari kedua Gun Skin ini? Yuk lihat ulasan Berita Booyah mengenai kedua skin tersebut berikut ini.

M1887 – Hand of Hope

 M1887 – Hand of Hope hadir dengan membawa warna Hijau dengan efek skin yang sangat keren dan menarik. Skin tersebut hadir melalui event Completion Gacha yang memerlukan Diamond untuk mendapatkannya. Berikut detail statistik pada Gun Skin tersebut.

  • Reload Speed (++)
  • Damage (+)
  • Movement Speed (–)

Meskipun perlu banyak Diamond untuk mendapatkannya, namun statistik yang ditawarkan Gun Skin ini tidak terlalu mengecewakan dan sangat mematikan. Adanya peningkatan 2  tingkat untuk Reload Speed membuat skin ini memerlukan waktu pengisian peluru yang lebih sedikit.

Berkat peningkatan tersebut membuat skin satu ini jauh lebih unggul dengan yang lainnya. Dengan begitu, pemain yang menggunakan skin ini memiliki kesempatan memenangkan pertandingan jarak dekat lebih besar.

Adanya dukungan statistik Damage yang meningkat akan lebih seimbang dengan senjata M1887 yang sudah memiliki Damage besar. Dengan begitu pemain akan lebih cepat untuk mengalahkan musuh. Nampaknya Movement Speed mengalami pengurangan, namun hal tersebut tidak terlalu berpengaruh jika hanya 1 tingkat saja.

M1887 – One Punch Man

Untuk statistiknya adalah sebagai berikut.

  • Reload Speed(++)
  • Damage(+)
  • Accuracy(-)

M1887 – One Punch Man memiliki statistik yang tak jauh berbeda dengan skin M1887 – Hand of Hope. Skin ini juga dilengkapi dengan peningkatan statistik Reload Speed 2 tingkat serta Damage meningkat 1 tingkat.

Yang membedakan skin M1887 – One Punch Man dari skin M1887 – Hand of Hope adalah pada statistik yang berkurang. Pada skin ini statistik Accuracy yang mengalami penurunan. Hal ini akan membuat skin M1887 – One Punch Man memiliki ketepatan menembak yang agak kurang baik.

Manakah yang Terkuat?

Jika membahas kekuatan skin mana yang terkuat, tentu saja mungkin jawabannya adalah M1887 – Hand of Hope karena statistik yang berkurang pada Movement Speed. Hal tersebut terbilang tidak terlalu membebani pemain yang menggunakannya.

Pemain hanya akan sedikit lebih susah pada saat membawa skin ini, namun itu dapat diatasi sesuai dengan skill  yang dimiliki pemain tersebut. Pengurangan Accuracy pada M1887 – One Punch Man dirasa cukup merugikan, pasalnya pemain harus memiliki usaha lebih keras untuk mengarahkan ke musuh agar tepat sasaran.

Namun, di balik itu semua, pilihan skin mana yang lebih kuat dan lebih cocok digunakan ada di tangan Sobat Booyah. Di samping harga yang ditawarkan tidaklah sedikit, kebutuhan statistik dan skill setiap pemain juga tentunya berbeda-beda.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

41 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...