Home Community Free Fire Sumatera Community League, Yuk Buruan Daftarkan Timmu!

Free Fire Sumatera Community League, Yuk Buruan Daftarkan Timmu!

Hi Sobat Booyah!

Jauh dari ibu kota, bukan menjadi penghalang untuk terjun menjadi pemain profesional. Semengata ini seperti yang ditunjukkan komunitas regional di Pulau Sumatera yang mengadakan turnamen bertajuk Free Fire Sumatera Community League.

Dikhususkan untuk pemain yang bertempat tinggal di 6 Provinsi Pulau Sumatera, turnamen ini diadakan dengan format liga yang bakal mengadopsi sistem Free Fire Master League. Di fase liga akan ada 24 tim yang akan bersaing untuk memperoleh tiket menuju partai Grand Final.

Baca Juga: Mainkan Event Spin Terbaru, Dapatkan Bundle Eternal Spirit!

Baca Juga: Yuk, Intip Kegiatan Bulan Puasa Versi Lyra Sigh!

https://www.instagram.com/p/CAUR0yajlnD/

Sebelum memasuki fase liga, nantinya akan diadakan kualifikasi sebanyak dua kali dimasing-masing regional. Regional yang dapat ikut berpartisipasi yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Bengkulu dan Sumatera Selatan.

Untuk jadwalnya sendiri, fase qualifier 1 akan mengambil tanggal pada 30-31 Mei yang mana untuk qualifier 1 ini hanya dibuka sebanyak 48 slot setiap untuk setiap regionalnya.

Untuk Sobat Booyah yang tertarik untuk menjadi sponsor dari turnamen Free Fire Sumatera League ini juga bisa menghubungi nomor yang tertera di poster dibawah. Nanti akan diberikan umpan baluk apa yang diberikan kepada sponsor.

Buat Sobat Booyah yang ingin berpartisipasi haruslah memiliki tim yang seluruh pemainnya memiliki kartu identitas di Provinsi yang sama. Jadi masing-masing regional hanya akan menerima peserta yang berasal dari regional mereka.

Untuk info rules dan regulasi dari Free Fire Sumatera Community League bisa langsung Sobat Booyah cek di pada tautan berikut https://bit.ly/RulesdanRegulasiFFSCL

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi akun Instagram komunitas regional. Dibawah ini adalah daftar akun Instagram regional yang akan berpartisipasi di Free Fire Sumatera Community League:


Jadi tunggu apalagi? Terlebih lagi untuk Sobat Booyah yang berada di regional yang telah disebutkan di atas jangan lupa untuk ikutan turnamen Free Fire Sumatera Community League ini karena slot yang disediakan terbatas!

35 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...