Home Highlight Yuk Nostalgia dengan Mode Zombie Uprising di Free Fire (FF)!

Yuk Nostalgia dengan Mode Zombie Uprising di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain mode Battle Royale, Free Fire juga memiliki berbagai jenis mode yang menyuguhkan permainan yang menarik. Beberapa diantaranya bahkan menawarkan permainan yang sangat menarik. Hal tersebut membuatnya menjadi mode favorit seluruh pemain Free Fire.

Salah satu mode terfavorit yang pernah hadir di Free Fire ialah mode Zombie Uprising. Mode yang satu ini merupakan mode yang berbeda dengan Battle Royale pada umumnya, dan selalu menjadi pilihan para pemain Free Fire untuk melepas penat dan seru-seruan.

Baca Juga: Seluruh Item Kolaborasi Free Fire x Venom Bisa Didapatkan Gratis!

Baca Juga: Bundle Dragon Spy FF, Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Melalui artikel ini, Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk bernostalgia dengan mode Zombie Uprising Free Fire. Tanpa berlama-lama, yuk lihat ulasan lengkapnya berikut ini!

Mode Zombie Uprising Free Fire (FF)!

Sumber: beritabooyahid

Zombie Uprising merupakan mode bermain di Free Fire yang rilis sekitar bulan Maret 2019. Bisa dibilang, mode ini merupakan salah satu mode tertua di Free Fire. Saat itu, Free Fire belum memiliki berbagai jenis mode bermain seperti sekarang.

Mode Zombie Uprising menempatkan 4 pemain dalam arena bermain khusus dan diharuskan menghabisi mahluk Zombie. Pemain hanya dapat menentukan senjata yang akan digunakan sebelum permainan dimulai. Sementara resources lain seperti Medkit, Amunisi, dan Vest, diperoleh dalam Game.

Sumber: beritabooyahid

Permainan akan berjalan dalam 4 Round. Setiap Round terdapat puluhan Zombie yang harus dihabisi, sebagai syarat melanju ke fase berikutnya. Di babak terakhir, pemain akan berhadapan dengan Boss Zombie, sebagai langkah terakhir untuk memenangkan pertandingan.

Daya Tarik Mode Zombie Uprising FF

Sumber: beritabooyahid

Tahun 2019 merupakan periode perkembangan Free Fire, dimana belum ada banyak pilihan mode bermain yang dapat dinikmati para pemain. Kehadirannya dengan konsep bermain yang seru dan menegangkan seketika menjadi mode favorit seluruh pemain Free Fire.

Mode Zombie Uprising menyajikan permainan yang sangat unik. Pemain bahu membahu menghadapi invasi Zombie. Uniknya, terdapat beberapa jenis Zombie dengan tampilan berbeda dan terkesan realistis. Bermain di lokasi graveyard di malam hari, ditemani efek-efek visual dan suara latar yang mencekam menambah kesan seru mode ini.

Tak hanya itu saja, Mode ini juga menghadirkan hadiah eksklusif yang dapat diperoleh secara gratis dengan menukarkan Zombie Badge. Salah satu hadiah eksklusif mode ini adalah Bundle Plague Doctor. Hal tersebut menjadi daya tarik dari Mode Zombie Uprising FF.

Sangat Dirindukan Pemain?

Sumber: beritabooyahid

Meski disukai banyak pemain, Mode Zombie Uprising tak menjadi mode tetap. Pertengahan Tahun 2019, mode ini dihapus dari Free Fire. Tak heran banyak pemain yang sangat merindukan mode ini. Tak ada yang tahu apakah mode ini akan hadir kembali atau hanya menjadi serpihan kenangan yang tak terlupakan.

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai mode Zombie Uprising Free Fire (FF). Jangan ngaku Player Old kalau belum merasakan serunya mode yang satu ini! Apakah Sobat Booyah mengharapkan kembalinya mode ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...