Home Community Auto Bar-bar! FrontaL Gaming Cobain Jota di Mode Solo Vs Squad!

Auto Bar-bar! FrontaL Gaming Cobain Jota di Mode Solo Vs Squad!

Hi Survivors!

Jota merupakan karakter terbaru dalam game Free Fire. Dapat menyembuhkan 40 HP jika bertempur jarak dekat dengan menggunakan SMG dan Shotgun, Jota menjadi karakter yang cocok buat kamu yang hobi bermain bar-bar.

Sudah ada beberapa Youtuber yang membuktikan seberapa hebatnya Skill dari Jota ini, termasuk EVOS.MR05ᴾᴼᴾ, LetDa Hyper, dan Cepcill.

Kali ini, giliran FrontaL Gaming yang akan menunjukkan aksinya menggunakan Jota. Pada video terbarunya, ia mencoba karakter Jota di Map Bermuda dalam mode Solo vs Squad.

Seperti apa aksi FrontaL ketika mencoba karakter Jota? Yuk langsung cek video di bawah!

Walaupun bermain seorang diri, FrontaL menunjukkan kemampuan bermain yang luar biasa. Turun di Peak, ia bermain sigap dengan langsung Looting dan membunuh para pemain yang terlihat.

Ia juga menunjukkan permainan jarak dekat dengan menggunakan Shotgun yang cocok dengan Skill Jota. Walaupun berkali-kali bertempur, HP-nya tidak banyak berkurang, bahkan kembali penuh lagi.

Sambil bermain, ia juga beberapa kali mereview karakter Jota dan memberikan tips. Menurutnya, Jota akan sangat cocok dikombinasikan dengan karakter Miguel, A124, dan Pet Panda. Dengan kombinasi ini, tidak perlu medkit, darah kamu tidak akan habis-habis!

Hingga akhir permainan, FrontaL berhasil meratakan hampir setengah total pemain dalam Map dengan mengantongi 16 Kill. Sayangnya, ia tidak berhasil mendapatkan Booyah! dan hanya menduduki posisi kelima saja.

Keren banget kan permainan Jota dari FrontaL Gaming!

Apakah kamu sudah coba bermain Jota?


Baca juga:

EVOS.MR05ᴾᴼᴾ Mendapatkan 26 Kill di Solo vs Squad dengan Karakter Jota

LetDa Hyper Review Jota! Auto Gantikan DJ Alok!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...