Home Game Update Event Frost Sabertooth FF, Bundle Terbaru di Faded Wheel Free Fire!

Frost Sabertooth FF, Bundle Terbaru di Faded Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Mungkin bagi Sobat Booyah yang sadar, Luck Royale Free Fire beberapa hari ini terasa cukup kosong dengan absennya beberapa event termasuk Faded Wheel yang tidak tersedia di Luck Royale FF.

Tentu saja hal tersebut menjadi pertanyaan bagi para pemain termasuk yang Berita Booyah dapatkan dan terima dalam waktu beberapa hari ini. Tetapi tenang saja, Faded Wheel Free Fire akan kembali datang!

Baca Juga: META Misha di FF, Meta Unik Free Fire yang Patut Dicoba!

Baca Juga: Platfrom Livestreaming BOOYAH! Siap Tuju Indonesia Tanggal 1 Juli 2021!

Membawa bundle Frost Sabertooth sebagai bundle terbaru yang ada di Faded Wheel Free Fire, berikut adalah detail lengkap dari event Faded Wheel FF terbaru yang akan hadir mulai besok ini!

Frost Sabertooth Faded Wheel Free Fire (FF)

Bundle Frost Sabertooth FF akan menjadi bundle terbaru dalam event Faded Wheel Free Fire. Event Faded Wheel Free Fire dengan hadiah bundle Frost Sabertooth ini akan berlangsung mulai tanggal 20 Juni 2021.

Seperti biasanya, untuk bisa mendapatkan bundle Frost Sabertooth FF Sobat Booyah diharuskan melakukan Spin. Walaupun begitu, Sobat Booyah bisa menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan agar lebih cepat mendapatkan hadiah utama.

Harga Spin Faded Wheel Free Fire adalah 9 Diamond dan akan meningkat seiring bertambahnya jumlah SPin. Ini artinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle Frost Sabertooth FF dengan harga 9 Diamond jika beruntung!

Daftar Hadiah Faded Wheel Free Fire Bundle Frost Sabertooth FF

Selain akan menghadirkan bundle Frost Sabertooth FF sebagai hadiah utama, akan ada beberapa hadiah lain yang bisa Sobat Booyah dapatkan Faded Wheel terbaru Free Fire:

  • Bundle Frost Sabertooth FF (Hadiah Utama)
  • x6 Swordsman Legends Weapon Loot Crate
  • x2 Fox Box
  • x6 SCAR Cupid Weapon Loot Crate
  • x5 Lively Beast Weapon Loot Crate
  • x5 Death’s Eye Weapon Loot Crate
  • …dan masih banyak hadiah lainnya!

Frost Sabertooth FF merupakan bundle Free Fire yang hadir dalam menyambut event Rampage: New Dawn yang memang tengah menghiasi Free Fire saat ini. Total, dalam event Rampage: New Dawn sendiri ada 4 bundle salah satunya adalh Frost Sabertooth.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan bundle kece Frost Sabertooth FF yang tersedia dalam event Faded Wheel Free Fire mulai besok? Jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...