Home Highlight Produser Ternama Indonesia Garap Film Free Fire Bareng Joe Taslim?

[Rumor] Produser Ternama Indonesia Garap Film Free Fire Bareng Joe Taslim?

Hi Survivors!

Garena Indonesia memang sering melibatkan selebritas populer Tanah Air untuk mengembangkan game Free Fire menjadi semakin menarik, sebut saja Daniel Mananta yang akan menjadi MC pada puncak turnamen FFIM 2020 Spring akhir pekan ini.

Tak cukup sampai di sana, ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa seorang produser film ternama Indonesia, Timo Tjahjanto, bekerjasama dengan Garena Indonesia untuk menggarap sebuah video bertemakan Free Fire.

Tentunya, rumor ini bukanlah tanpa alasan. Melalui sebuah postingan pada akun Instagram miliknya, Timo Tjahjanto memperlihatkan sebuah gambar yang diduga merupakan cuplikan video Free Fire.

Sumber: Instagram @timobros

Mengingat Timo Thahjanto merupakan seorang produser film, mungkin kita boleh yakin bahwa foto pada postingan tersebut merupakan sebuah cuplikan video.

Foto ini dilengkapi dengan captionWe shot something fun with @freefirebgid #comingsoon“. Ini mengindikasi adanya keterlibatan produser film Timo Tjahjadi dalam sebuah projek Free Fire mendatang.

Postingan tersebut juga menuai komentar dari Joe Taslim yang menuliskan “I love this Game!!!” Memang, KULGAR pernah mengatakan bahwa Joe Taslim ternyata memang suka bermain game Free Fire.

Sebelumnya, Timo Tjahjanto dan Joe Taslim sudah pernah bekerjasama dalam film layar lebar “The Night Comes for Us”. Jika melihat interaksi Joe Taslim dengan Timo Tjahjanto pada postingan ini, mungkinkah ada keterlibatan Joe Taslim dalam projek Free Fire yang digarap Timo Tjahjanto?


Kira-kira projek kerjasama apa yang sedang dijalankan Timo Tjahjadi dengan Garena Free Fire Indonesia? Kita tunggu saja pengumuman resminya!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...