Home Game Update Event Incubator P90 Tune Blaster FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Incubator P90 Tune Blaster FF Segera Hadir Kembali ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang Incubator di Free Fire tentu tidak ada habisnya. Free Fire kerap kali menghadirkan berbagai Bundle atuapun Gun Skin baru melalui Luck Royale yang unik satu ini.

Tidak hanya Bundle dan Gun Skin, Free Fire juga mendatangkan Incubator lama. Tentu saja, hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pemain yang belum bisa mendapatkannya untuk memiliki skin incarannya.

Baca Juga: Momen Tentang Vending Machine di Free Fire (FF) yang Sering Dirasakan!

Baca Juga: Hal Ini Hambat Penerapan Strategi Main di Luar Zona di Free Fire (FF), Benarkah?

Salah satunya adalah Incubator P90 Tune Blaster FF. Yap, Incubator Free Fire satu ini segera kembali datang dan bisa dimiliki Sobat Booyah bagi yang belum punya! Berikut adalah bocoran lengkapnya!

Incubator P90 Tune Blaster Free Fire (FF) Hadir Kembali

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Incubator P90 Tune Blaster FF adalah Incubator Free Fire yang sebelumnya telah pernah rilis. Tepatnya, Incubator ini rilis pada bulan Januari tahun lalu.

Pada Incubator P90 Tune Blaster FF Sobat Booyah akan ditawarkan dengan 4 jenis Gun Skin dengan tampilan warna serta statistik yang berbeda-beda antara satu sama lain yang datang mulai tanggal 22 Januari 2022 besok!

Untuk mendapatkan Blueprint: Tune Blaster dan Evolution Stone yang bisa digunakan untuk menukarkan Gun Skin impian, Sobat Booyah diharuskan melakukan Spin menggunakan Diamond ataupun Incubator Voucher.

Sementara itu, berikut adalah daftar Gun Skin yang tersaji dalam Incubator P90 Tune Blaster FF beserta statistik dan juga Evolution Stone dan Blueprint yang kalian butuhkan.

P90 Tune Blaster Orange

Untuk menukarkan Gun Skin P90 Tune Blaster Orange kamu membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: P90 Tune Blaster. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Rate of Fire(+)
  • Damage(++)
  • Magazine(-)

P90 Tune Blaster Red

Untuk menukarkan Gun Skin P90 Tune Blaster Red kamu membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: P90 Tune Blaster. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Armor Penetration(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

P90 Tune Blaster Blue

Untuk menukarkan Gun Skin P90 Tune Blaster Blue kamu membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: P90 Tune Blaster. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Accuracy(++)
  • Range(+)
  • Magazine(-)

P90 Tune Blaster Green

Untuk menukarkan Gun Skin P90 Tune Blaster Green kamu membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: P90 Tune Blaster. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Range(++)
  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(-)

Bagaimana, apadakah ada statistik dari Gun Skin di Incubator P90 Tune Blaster yang menarik perhatian Sobat Booyah untuk dimiliki? Jangan sampai kelewatan hadirnya event ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...