Home Highlight Ini Kenapa Moathouse Jadi Drop Zone Paling Ideal di Map Purgatory Free...

Ini Kenapa Moathouse Jadi Drop Zone Paling Ideal di Map Purgatory Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Purgatory menjadi Map terbesar di Free Fire, dimana terdapat banyak pula lokasi-lokasi besar yang jadi drop zone favorit para pemain. Salah satunya adalah Moathouse. Banyak yang memfavortikan lokasi ini, Mulai dari pemain publik sampai para pro player.

Banyak alasan yang membuat Moathouse jadi area yang difavoritkan pemain. Tak hanya karena wilayahnya yang luas, Moathouse juga jadi drop zone yang paling ideal dilihat dari aspek-aspek penting ketika bermain di Map Purgatory.

Baca Juga: Gak Punya Gloo Wall di Late Game FF? Ini Tips Strategimu Agar Tetap Booyah!

Baca Juga: Dibanding SVD, Alasan Ini Buat AC80 Jadi Senjata Marksman Rifle Populer Free Fire?

Ada beberapa faktor yang membuat Moathouse jadi drop zone yang ideal di Map Purgatory Free Fire (FF). Faktor-faktor tersebut telah Berita Booyah satukan dalam ulasan di bawah ini. Jadi, langsung saja disimak!

Area yang Luas dengan Resources Melimpah

Moathouse berada di arah utara Map Purgatory, atau berada tepat di bagian atas. Wilayahnya terbilang luas karena membentang ujung kiri atas sampai ujung kanan atas Map. Moathouse juga punya 2 area utama yakni Pulau di tengah danau dan desa-desa kecil di pinggiran danau.

Areanya yang luas membuat Moathouse punya banyak tempat looting yang memadai dan cukup untuk dibagi rata satu tim. Apa yang dibutuhkan pemain ada di sini, mulai dari Toolbox, Vending Machine, War Chest, serta resources kelas atas lainnya.

Wilayah di Sekitarnya Jadi Opsi Rotasi yang Baik

Berbicara soal wilayah di sekitar Moathouse, maka yang paling dekat ada Crossroads, Ski Lodge, dan Fields. Wilayah-wilayah ini punya karakterisitik masing-masing, namun punya kesamaan dimana posisi ketiga lokasi tersebut lebih rendah dari area Moathouse itu sendiri.

Dengan demikian, pemain yang berotasi ke salah satu dari 3 opsi rotasi sekitar Moathouse punya Vision yang lebih luas untuk antisipasi serangan lawan dan dapat memikirkan cara berotasi dengan cepat dan aman.

Lokasinya Aman, Cocok untuk Bermain Objektif

Sebenarnya jika berbicara soal lokasi yang aman atau tidak bergantung pada ada atau tidaknya musuh yang turun di tempat yang sama atau di sekitar Sobat Booyah. Namun disamping itu, Moathouse adalah lokasi yang cukup aman karena kontur areanya yang unik

Satu pulau terpisah di tengah danau jadi lokasi yang aman, dan desa-desa di pinggiran sebrang danau juga terbilang aman karena berada di pinggiran Map. Hal tersebut membuat Moathouse cocok untuk bermain objektif.

Itulah faktor-faktor yang membuat Moathouse jadi drop zone ideal di Map Purgatory Free Fire (FF). Apakah ada diantara Sobat Booyah yang doyan turun di area ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...