Home Game Update Event Pet Baru Tortoise - Flash FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini...

Pet Baru Tortoise – Flash FF Segera Hadir ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Pet di Free Fire memanglah cukup membantu. Walaupun mungkin skill-nya sebesar skill karakter, tetapi tentu saja skill dalam Pet bisa membantu kita dalam mengamankan Booyah.

Bagi Sobat Booyah yang sadar, di dalam kolom Pet Free Fire saat ini telah hadir sebuah Pet baru yaitu Pet Tortoise – Flash FF. Walaupun begitu, saat ini Pet tesebut belum bisa didapatkan kendati sudah tampil.

Baca Juga: Garena Free Fire Tunjuk BTS Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru!

Baca Juga: Bocoran Skin Katana Goldrim Tribute Terbaru di Free Fire (FF)!

Berita baiknya, nampaknya tidak akan membutuhkan waktu lama lagi bagi Pet tersebut tersebut bisa Sobat Booyah dapatkan. Ini dikarenakan, Pet Tortoise – Flash FF akan hadir di dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire.

Yap, akan berlangsung mulai dari tanggal 2 hingga 7 Maret 2022, Sobat Booyah bisa langsung memiliki Pet Tortoise – Flash Free Fire dengan melakukan Top Up minimal 100 Diamond FF.

Nantinya, selain bisa mendapatkan Diamond sesuai dengan jumlah yang di-Top Up, Sobat Booyah juga bakal mendapatkan Pet Tortoise – Flash yang bisa diklaim di bagian tab Event.

Sementara itu, sesuai dengan nama Pet terbaru Free Fire ini merupakan perwujudan dari Tortoise atau kura-kura darat. Pet ini tampil cukup nyentrik dengan adanya headphone di telinga serta baju merah bertuliskan angka 42.

Pet Tortoise – Flash FF juga membawa sebuah skill dengan nama Steel Sheel yang berfungsi mengurangi damage FF Knife dan peluru dari belakang sebesar 90% hingga 150 point dan memiliki cooldown selama 25 detik di level maksimal.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Pet Tortoise – Flash untuk META saat ini, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya di event Bonus Top Up terbaru besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...