Home Community APK Lulubox Free Fire Bisa Bikin Terkena Banned, Fakta atau Mitos?

APK Lulubox Free Fire Bisa Bikin Terkena Banned, Fakta atau Mitos?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan ribuan bundle dan Skin yang akan membuat tampilan karakter dan senjatamu semakin keren. Pernak-pernik in-game tersebut umumnya bisa kamu beli dengan menggunakan Diamond.

Namun, ada juga beberapa pemain yang menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuka semua bundle dan Skin yang ada di Free Fire secara gratis, salah satunya dengan menggunakan APK Lulubox FF.

Lalu, apakah penggunaan Lulubox FF diperbolehkan oleh Garena? Dilansir dari sportskeeda, yuk temukan jawabannya di bawah!

Apa Itu Lulubox Free Fire?

Sumber: pintarmengatasi.blogspot.com

Lulubox merupakan aplikasi pihak ketiga yang memperbolehkan pemain membuka semua bundle, karakter, dan Item lainnya. Selain itu, Lulubox juga menjanjikan grafik yang lebih mulus saat bermain Free Fire.

Banyak pemain yang telah mencobanya dan menyebutkan bahwa APK ini membuat grafik Free Fire mereka lebih optimal. Walaupun demikian, ada resiko besar yang harus ditanggung oleh penggunanya, yaitu hukuman ban permanen.

Baca Juga Main Free Fire Pakai VPN Bisa Terkena Banned, Fakta atau Mitos?

Baca Juga FlashDog Free Fire Bisa Bikin Terkena Banned, Fakta atau Mitos?

Apakah Menggunakan Lulubox Free Fire Bisa Membuat Terkena Banned?

Sumber: Instagram @freefirebgid

Jawabannya adalah ya. Lulubox FF merupakan program ilegal yang masuk ke dalam deretan aplikasi pihak ketiga yang dilarang penggunaannya oleh Garena.

Seperti yang kita ketahui, Garena tidak memberikan toleransi dan akan memberikan hukuman ban permanen bagi pemain yang ketahuan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang telah dimodifikasi.


Pada pertengahan bulan Juni, Tim Operasi Anti-Hack Garena telah menjatuhkan hukuman ban permanen kepada lebih dari 400 ribu akun yang menggunakan aplikasi pihak ketiga ilegal, program ilegal, atau skrip.

Ini menjadi bukti bahwa Garena tidak segan-segan dalam memberantas pemain yang curang.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...