Home Esports Yuk Ikutan Good Day Well Played dengan Hadiah Total 50 Juta Rupiah!

Yuk Ikutan Good Day Well Played dengan Hadiah Total 50 Juta Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Apakah kalian merasa bosan #dirumahaja? Jika iya, daripada bosan dirumah saja dan tanpa melakukan hal apapun, mendingan yuk ikutan turnamen yang diselenggarakan Good day dan GGWP.id ini.

Bertajuk “Good Day Well Played”, total ada uang senilai 50 juta rupiah yang bisa dimiliki oleh para peserta. Sebuah angka yang tntunya sangat besar dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Baca Juga : Ultimate Arena Free Fire, Siapakah Juaranya?

Baca Juga : Bingung Cari Info Turnamen Free Fire? Lihat Disini Saja!

Tidak hanya cocok untuk menjadi penghilang bosan di kala bulan puasa, Good Day Well Played ini nampaknya juga menjadi ajang yang tepat untuk mengasah skill kalian karena nantinya, bakal ada tim profesional yang menunggu kalian di Grand Final!

Sumber Gambar : ggwp.id

Bakal dimulai pada tanggal 4 Mei mendatang, Good Day Well Played nantinya bakal menjalani serangkaian babak dan memiliki puncak turnamen pada tanggal 10 Mei di mana tim amatir dan profesional bakal saling diadu di Grand Final.

Bagi kalian yang berminat, pendaftaran sendiri dibuka mulai tanggal 27 April kemarin hingga 1 Mei mendatang, dan untuk lebih jelasnya tentang pendaftaran kalian bisa membuka link berikut bit.ly/regisgdwp.

Karena turnamen ini terbatas dan tidak semua yang mendaftar bisa ikut serta, nantinya Good Day Well Played hanya akan meloloskan 144 tim yang diumumkan pada tanggal 2 Mei melalui sosmed GGWP.id


Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan tim kalian pada turnamen Good Day Well Played dan raih kesempatan untuk membawa hadiah uang tunai total 50 juta rupiah dan kesempatan untuk bermain melawan tim profesional!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...