Home Esports GoPay Arena Championship Tantang Tim Amatir dan Tim Profesional Perebutkan 1 Miliar...

GoPay Arena Championship Tantang Tim Amatir dan Tim Profesional Perebutkan 1 Miliar Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Pandemi COVID-19 memanglah telah menjadika berbagai ajang turnamen esports khususnya Free Fire menjadi terhambat dan bahkan ditunda. Walaupun begitu, tentu saja masih ada berbagai online yang hadir dan bahkan memiliki hadiah fantastis.

Salah satunya adalah GoPay Arena. Menjadi festival esports online terbesar, akan ada 3 judul game esports mobile yang diperlombakan yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan tentu saja Free Fire.

Baca Juga: Jersey Bola Langka Hadir Kembali di Soccer Royale!

Baca Juga: Top Up 100 Diamond Sekarang, Bonus Gloo Wall Rebel Academy Gratis!

Menariknya, turnamen ini terbuka untuk siapapun entah itu tim amatir ataupun profesional. Selain itu, ada total hadiah sebesar 1 miliar rupiah yang bisa diperebutkan tim peserta yang mendaftar!

Untuk dapat berpartisipasi pada GoPay Arena Championship juga caranya sangatlah mudah. Kalian diharuskan memasukkan berbagai data yang dibutuhkan seperti nama tim dan pemain dan juga bukti transaksi GoPay yang kalian lakukan di Google Play.

Sementara itu, bagi kalian yang mendaftar untuk game Free Fire nantinya kalian diharuskan melewati beberapa tahap untuk dapat mencapai Grand Final di antaranya adalah Open Qualifier, Open Qualifier Quarter Final, dan Open Qualifier Semifinal.

Setelah kalian mampu mencapai babak Grand Final, nantinya 4 tim yang berasal dari Open Qualifier akan diadu bersama 8 tim profesional yang sebelumnya juga telah melakoni babak kualifikasi dengan 14 tim profesional lainnya.

Bagi kalian yang berminat untuk mendaftar, tentunya Sobat Booyah harus bergegas. Pasalnya, GoPay Arena Championship sudah membuka pendaftarannya pada 16 Juni kemarin dan akan berakhir pada 29 Juni mendatang.

Tidak akan hanya ada hadiah total Rp 1 miliar, GoPay Arena Championship juga bakal tersedia hadiah jutaan rupiah saldo GoPay nantinya. Untuk mendaftar, kalian bisa langsung mengunjungi laman berikut.


Dengan hadiah fantastis serta kesempatan untuk bertanding melawan tim profesional, sudah siapkah kalian untuk mendaftar serta berlaga pada GoPay Arena Championship?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...