Home Highlight GPX.Dvito Bagikan Tips Ampuh Bermain Barbar di Free Fire (FF)!

GPX.Dvito Bagikan Tips Ampuh Bermain Barbar di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Meraih kemenangan dalam game Free Fire, tentu saja membutuhkan berbagai strategi yang bisa dipilih oleh masing-masing player, salah satunya dengan gaya bermain barbar. Meski cukup sulit dan membutuhkan pertimbangan sebelum melakukan strategi satu ini, tetapi bagi Sobat Booyah yang menyukai tantangan, bermain barbar bisa menjadi pilihan.

Dalam praktiknya, seringkali para player merasa kesulitan saat menggunakan gaya bermain barbar. Namun, bila Sobat Booyah cukup percaya diri bermain barbar, bisa melatih mental untuk bertindak cepat dan meminimalisir resiko kegagalan.

Baca Juga: Solo di Free Fire (FF) Main Aman Bisa Booyah? Berikut Tipsnya!

Baca Juga: Mode Guild Wars Free Fire (FF) Segera Hadir, Yuk Lebih Tahu Mode Ini!

GPX.Dvito, salah satu predator dari FFIM 2021 Spring, tentu skill yang ia miliki sudah tidak diragukan lagi. Kali ini GPX.Dvito ingin membagikan beberapa tips ampuh bermain barbar yang patut Sobat Booyah coba!

Fokus Knock Satu Musuh

Saat bermain mode Squad, kamu perlu fokus untuk cari knock satu musuh saja terlebih dahulu. Selain membuat tim lawan panik, kamu juga akan percaya diri untuk maju. Dengan pertimbangan cepat, kamu harus segera rush musuh sebelum mereka memikirkan strategi baru.

Percayalah, dengan melakukan satu knock kamu akan benar-benar punya energi lebih. Itulah yang harus kamu manfaatkan sehingga gaya bermain barbar kamu bisa terasah lagi.

Pelajari META yang Ada

Penting sekali, untuk mempelajari META yang saat ini populer. Dalam game Free Fire yang sering melakukan update patch, kamu harus sering-sering beradaptasi. Biasanya, banyak sekali penyesuaian yang dilakukan, dan itu akan berpengaruh terhadap permainan kamu yang sebelumnya.

Seperti, saat para player banyak menggunakan META Chrono. Kamu harus segera mengetahui tips ampuh untuk menghadapi skill karakter tersebut. Bila sudah paham, kamu akan lincah dan bisa optimal bermain barbar.

Gunakan Kendaraan

Saat memilih menggunakan gaya bermain barbar, kamu perlu cepat mencari keberadaan musuh. Salah satu caranya dengan menggunakan kendaraan. Ditambah lagi, saat ini sudah ada META Misha. Biasanya musuh yang berada di dalam bangunan akan keluar saat ada kendaraan. Selain itu kamu juga bisa menabrak saat bertemu musuh di Open Field.

Strategi Rotasi Tim

Kerjasama yang baik sangat diperlukan dalam bermain game Free Fire khususnya mode Squad. Apabila kamu bertemu musuh di area Low Ground dan posisi tim kamu berada di High Ground, kamu bisa membagi posisi hingga musuh akan kewalahan dan kebingungan.

Ditambah lagi dengan adanya role flanker yang bisa mengejutkan tim musuh dan membuka peluang kemenangan bagi tim kamu. Jadi sebelum memilih gaya bermain barbar, kamu perlu paham mengenai rotasi tim yang baik.

Itulah tips bermain barbar dari GPX.Dvito. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin bermain barbar, tidak perlu ragu lagi, kamu bisa pelajari berbagai tips untuk lebih jago lagi!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...