Home Tips Solo di Free Fire (FF) Main Aman Bisa Booyah? Berikut Tipsnya!

Solo di Free Fire (FF) Main Aman Bisa Booyah? Berikut Tipsnya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang terkenal di berbagai negara dunia. Selain bisa bermain bersama teman, para pemain juga bisa bermain solo untuk push rank hingga tier Grand Master.

Nah bagi Sobat Booyah yang ingin bermain solo dengan gaya bermain yang aman, Sobat Booyah bisa simak tips-tips bermain aman di mode solo dari Berita Booyah berikut ini!

Baca Juga: Mode Guild Wars Free Fire (FF) Segera Hadir, Yuk Lebih Tahu Mode Ini!

Baca Juga: Kenalan Sama Karakter Otho Free Fire (FF), Pesaing Karakter Clu?

Turun di Tempat yang Sepi

Tips pertama yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan adalah turun di tempat atau lokasi yang sepi. Misalnya, di rumah kemah samping Campsite, 2 rumah tingkat di tepi Bermuda dekat Clock Tower, di lokasi yang jauh dari rute jalan pesawat, dan sebagainya.

Walaupun resources kurang lengkap dan memadai, yang penting Sobat Booyah bisa bertahan hingga mid game.

Hindari Peperangan di Early Game

Jika Sobat Booyah bertemu musuh di early game, alangkah baiknya Sobat Booyah kabur tinggalkan musuh secara diam-diam dan perlahan. Namun jika terdesak dan situasi tidak memungkinkan untuk kabur, Sobat Booyah bisa pilih menahan musuh atau langsung rush musuh agar tidak ada orang ketiga.

Amankan Pusat Zona

Sambil looting, Sobat Booyah bisa berotasi dari rumah-rumah hingga sampai di titik pusat zona. Kenapa? Agar Sobat Booyah tidak perlu panik masuk ke zona aman. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa ngendok dan mengatur posisi di pusat zona untuk natakin musuh yang sedang berotasi di dalam zona aman.

Andalkan UAV dan UAV Lite

Jika Sobat Booyah bertemu dengan UAV, Sobat Booyah jangan langsung menghancurkannya. Karena dengan UAV, Sobat Booyah bisa melihat pergerakan dan posisi musuh dengan jelas. Walaupun posisi Sobat Booyah juga bakal terlihat oleh musuh, Sobat Booyah bisa kabur menghindar jika musuh mendekat.

Sobat Booyah juga bisa manfaatkan UAV-Lite ke berbagai arah saat zona-zona terakhir mengecil. Agar Sobat Booyah bisa mengetahui jelas di mana posisi musuh berada, dan bisa mengatur strategi untuk membunuh musuh dan Booyah.

Kalau Sobat Booyah sendiri, tips apa yang bisa Sobat Booyah bagikan agar bisa Booyah dengan main aman saat bermain solo di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...