Home Game Update Mode Guild Wars Free Fire (FF) Segera Hadir, Yuk Lebih Tahu Mode...

Mode Guild Wars Free Fire (FF) Segera Hadir, Yuk Lebih Tahu Mode Ini!

Hi Sobat Booyah!

Selain memberikan update menarik mengenai karakter hingga senjata, Free Fire juga tidak pernah ketinggalan dalam menghadirkan Mode-mode terbaru. Paling baru tentu saja adalah Mode Pet Mania.

Tetapi tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Free Fire bakal kembali kedatangan sebuah Mode baru yang wajib Sobat Booyah coba terutama yang memiliki Guild yaitu Mode Guild Wars!

Baca Juga: Kenalan Sama Karakter Otho Free Fire (FF), Pesaing Karakter Clu?

Baca Juga: Deretan Hal Menarik yang Dapat Ditemui di Fitur Guild Free Fire (FF)

Mode ini sebenarnya bukanlah Mode yang cukup baru terutama bagi Sobat Booyah yang sudah mengikuti Advance Server. Tetapi untuk membahas lebih lanjut mengenai mode satu ini, berikut Berita Booyah siapkan artikel khususnya!

Mode Guild Wars Free Fire (FF)

Guild Wars di Advance Server Juli 2021

Seperti namanya, Mode Guild Wars merupakan Mode yang bertujuan untuk mempertemukan antar Guild di Free Fire. Sobat Booyah nantinya bisa mengirimkan hingga 8 pemain di setiap Guild-nya.

Setelah itu, nantinya pemain akan disuguhkan dalam sebuah Mode unik di Free Fire yang mana dalam misi utamanya pemain diharuskan mengumpulkan Supply Box dari Respawn Point untuk dikumpulkan di Barak Tim.

Daam Mode tersebut, selain bisa mengampil dari Respawn Point, pemain juga bisa mendapatkan Supply Box dengan mencurinya dari Barak Tim musuh yang bisa dilakukan dengan cara menghancurkan Barak Tim musuh terlebih dahulu.

Dengan bermain di Mode inni, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan berbagai hadiah individu dan Guild. Selain itu, nantinya juga bakal sistem Leaderboard untuk menambah tingkat kompetitif.

Kapan Mode Guild Wars Free Fire (FF) Hadir?

Menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan, Mode Guild Wars Free Fire ini akan hadir pertama kalinya di tanggal 6 November 2021. Jadi, persiapan Guild Sobat Booyah untuk mendapatkan berbagai hadiah yang bisa dimiliki!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...