Home Community Komunitas Free Fire Cikarang Hadirkan Turnamen Offline Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Cikarang Hadirkan Turnamen Offline Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen rutin komunitas Free Fire semakin mengundang antusias yang cukup tinggi dari para player. Selain melatih skill, melalui turnamen juga membuka peluang untuk mengoleksi deretan prestasi yang sangat menunjang bagi perjalanan meraih impian sebagai pro player.

Setelah rampung menggelar turnamen di bulan kemarin, kali ini Komunitas Free Fire Cikarang kembali membuka kesempatan bagi para player di Turnamen Offline yang akan dilangsungkan 21 November 2021 mendatang. Hanya membuka 72 slot saja, Sobat Booyah jangan sampai melewatkan untuk berlaga di ajang satu ini.

Baca Juga: Meriahkan League Anniversary Komunitas Free Fire Purwodadi, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Mode Guild Wars Free Fire (FF) Segera Hadir, Yuk Lebih Tahu Mode Ini!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 20 November 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Hadirnya turnamen ini diharapkan bisa melatih mental khususnya para player asal Cikarang untuk bersaing dalam skema kompetitif Free Fire yang lebih besar. Total, bakal ada hadiah sebesar 6 juta rupiah!

Turnamen Offline Free Fire Cikarang akan berlangsung secara offline di Jl. RE. Martadinata No.95 Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara. Dengan mengusung format langsung, Sobat Booyah bisa menambah kedekatan antar tim.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Cikarang bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0878-5848-9640 (Anggi)

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Cikarang dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...