Home Game Update Grenade Range, Zona Latihan Granat di Advance Server FF Juli 2021!

Grenade Range, Zona Latihan Granat di Advance Server FF Juli 2021!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 22 Juli kemarin, Free Fire kembali merilis Advance Server yang berisi uji coba update Free Fire yang akan datang. Pada Advance Server FF versi bulan Juli kali ini, mendatangkan banyak update baru, salah satunya yaitu update Training Ground yang ada di in-game!

Pada Training Ground di Advance Server FF Juli 2021 ini, ada zona latihan baru lho! Yap, Grenade Range, merupakan zona latihan baru yang berada di Training Ground Advance Server Juli 2021! Mau tahu Grenade Range merupakan tempat latihan untuk apa? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Moco Dapatkan Awakening di Advance Server FF Juli 2021?

Baca Juga: Mystery Character Bisa Percepat Revive di Advance Server FF Juli!

Grenade Range, Tempat Latihan Granat di Advance Server FF Juli 2021!

Grenade Range merupakan zona latihan baru untuk melatih penggunaan granat saat berperang. Untuk mengakses Grenade Range, Sobat Booyah bisa masuk ke Training Ground Advance Server FF Juli 2021, dan Sobat Booyah bisa langsung masuk ke pintu teleportasi yang berada di samping vending machine.

Setelah masuk, Sobat Booyah otomatis akan spawn di Grenade Range. Grenade Range memiliki denah tempat latihan yang sangat menarik dan berguna untuk melatih penggunaan granat. Karena di Grenade Range, Sobat Booyah bisa latihan untuk melempar granat ke balik obstacle, rumah, dan lainnya.

Untuk memulai latihan menggunakan granat, Sobat Booyah bisa memasuki zona kotak biru dan mengklik tombol Grenade Range yang ada di layar. Nantinya, Sobat Booyah bakal disediakan 15 granat untuk latihan.

Setelah memulai, bakal ada papan target yang bisa Sobat Booyah hancurkan menggunakan granat untuk mendapatkan point. Jadi pastikan granat yang Sobat Booyah lempar mengenai target.

Sobat Booyah dikasih waktu sebanyak 1 menit untuk latihan granat. Jika waktu habis atau granat yang Sobat Booyah punya habis sebelum waktu berakhir, otomatis akan langsung muncul hasil latihan granat Sobat Booyah saat itu.

Sepertinya menarik sekali ya! Tidak hanya Gloo Wall, Sobat Booyah juga bisa melatih reflek granat di Grenade Range, Training Ground Advance Server FF Juli 2021! Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah menarik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...