Home Game Update Event Groza dan M82B Operano Sheng FF, Bocoran Weapon Royale Terbaru!

Groza dan M82B Operano Sheng FF, Bocoran Weapon Royale Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Weapon Royale, merupakan salah satu Luck Royale di Free Fire dan bisa dibilang kehadirannya sudah sejak lama ada. Seperti namanya, Weapon Royale menawarkan berbagai Gun Skin yang bisa didapatkan pemain.

Selain itu, layaknya Luck Royale lain Weapon Roayle juga memiliki berbagai Gun Skin baru setiap waktunya. Seperti yang akan hadir besok, Weapon Royale Free Fire bakal kedatangan Gun Skin baru!

Baca Juga: Pecah Rekor Sendiri, Free Fire Catatkan 150 Juta Pemain Aktif dalam Satu Hari!

Baca Juga: Tak Hanya Chrono, Berbagai META INI Juga Populer di Free Fire! Wajib Coba!

Memiliki nama Operano Sheng, penasaran seperti apakah Gun Skin terbaru di Weapon Royale Free Fire ini dan statistik apakah yang ditawarkan? Berikut Berita Booyah punya bocoran lengkapnya!

Groza dan M82B Operano Sheng Weapon Royale FF

Operano Sheng bakal menjadi Weapon Royale terbaru di Free Fire. Weapon Royale Operano Sheng FF sendiri membawa dua varian Gun Skin untuk senjata Groza dan M82B yang memiliki tema yang sama dengan Incubator Operano.

Weapon Royale Free Fire Operano Sheng FF ini bakal tersedia mulai tanggal 19 Agustus 2021. Untuk bisa mendapatkan kedua Gun Skin di Operano Sheng FF, Sobat Booyah bisa menggunakan Diamond ataupun Weapon Royale Voucher.

  • 1x Spin: 50 Diamond/1x Weapon Royale Voucher
  • 11x Spin: 500 Diamond/10x Weapon Royale Voucher

Sementara itu, berikut adalah statistik yang ditawarkan pada Weapon Royale terbaru Free Fire Groza dan M82B Operano Sheng FF.

Groza Operano Sheng FF

Perubahan statistik Groza Operano Sheng Free Fire (FF):

  • Armor Penetration(++)
  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(-)

M82B Operano Sheng FF

Perubahan statistik M82B Operano Sheng Free Fire (FF):

  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Bagiamana menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan dan juga statistik yang dibawakan oleh Groza dan M82B Operano Sheng FF dalam Weapon Royale terbaru Free Fire ini, apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya?

Jika iya, jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan sederet Gun Skin yang ada di dalam Weapon Royale terbaru yang akan hadir besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...