Home Highlight Pecah Rekor Sendiri, Free Fire Catatkan 150 Juta Pemain Aktif dalam Satu...

Pecah Rekor Sendiri, Free Fire Catatkan 150 Juta Pemain Aktif dalam Satu Hari!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game Battle Royale mobile yang telah hadir sejak tahun 2017. Jika dibandingkan, tentu saja sudah banyak perubahan yang dimiliki Free Fire sejak awal perilisan hingga kini.

Berbagai fitur unik yang tidak ada di dalam game lain menjadi salah satu kelebihan yang Free Fire miliki. Free Fire saat ini juga menjelma sebagai salah satu game mobile populer di seluruh dunia.

Baca Juga: Tak Hanya Chrono, Berbagai META INI Juga Populer di Free Fire! Wajib Coba!

Baca Juga: 3 Alasan Klasik Menghindari On Mic Saat Main FF! Kamu Pernah?

Kepopuleran Free Fire bisa ditunjukkan dengan berbagai rekor yang diraih. Terbaru, Free Fire berhasil memecahkan rekor yang telah dibuatnya sendiri sebagai game dengan jumlah pemain harian terbesar.

Dilansir dari laporan Sea Group, pada quarter kedua 2021 Free Fire berhasil mencatatkan jumlah pemain harian sebesar 150 juta pemain! Ini artinya, dalam 1 hari ada 150 juta pemain yang bermain Free Fire.

Angka ini tentunya sangat fantastis. Tahun lalu, Free Fire mencatatkan 100 juta pemaik aktif dalam satu hari yang berarti angka tersebut meningkat 50% dari rekor yang pernah diraih Free Fire sebelumnya.

Ini memanglah bukan kali pertama Free Fire mencatatkan rekor di tahun 2021. Pada perhelatan FFWS 2021 Singapura, turnamen tersebut berhasil menorehkan sejarah sebagai turnamen esports dengan penonton bersamaan terbanyak di dunia hingga saat ini!

Apakah berhenti sampai di situ? Tentu saja tidak. Free Fire kembali mencatatkan diri sebagai game mobile terlaris di Asia Tenggara Amerika Latin yang mana ini telah menjadi prestasi selama 8 quarter berturut-turut.

Turnamen FFWS 2021 Singapura yang berhasil menjadi turnamen dengan penonton bersamaan terbanyak

Tentu saja, hal ini menujukkan bahwa Free Fire bukanlah game yang hanya terkenal di suatu negara saja. Pemain Free Fire patut berbangga atas prestasi yang berhasil ditorehkan Free Fire sejauh ini


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...