Home Esports FFML Season IV Sepasang Booyah Antar EVOS Immortal Puncaki Day 1 FFML Season IV Divisi...

Sepasang Booyah Antar EVOS Immortal Puncaki Day 1 FFML Season IV Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season IV Divisi 2 secara resmi bergulir kemarin, 18 Agustus 2021. Total, bakal ada 18 tim yang saling sikut dan terbagi ke dalam 3 POT berbeda untuk keluar sebagai juara dalam masing-masing POT.

Hari pertama FFML Season IV Divisi 2 dibuka dengan mempertemukan POT A dan B. Cukup menarik, karena ini menjadi ajang debut bagi 6 tim pendatang baru termasuk EVOS Immortal dan AURA Ignis.

Baca Juga: Groza dan M82B Operano Sheng FF, Bocoran Weapon Royale Terbaru!

Baca Juga: Pecah Rekor Sendiri, Free Fire Catatkan 150 Juta Pemain Aktif dalam Satu Hari!

Walaupun menjadi panggung pertama mereka di pentas kasta kedua liga Free Fire di Indonesia. Kejutan cukup menarik terjadi yang mana 5 Booyah berhasil diamankan oleh tim yang baru pertama kali mencicipi kerasnya turnamen FFML!

2 tim yaitu NESC Esports dan EVOS Immortal berhasil menjadi tim yang mengantongi 2 kali Booyah. Sementara itu, lebih lengkapnya berikut adalah tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Day 1 FFML Season IV Divisi 2:

  • Match 1 (Bermuda): NESC Esports
  • Match 2 (Kalahari): NESC Esports
  • Match 3 (Purgatory): Dewa United Esports
  • Match 4 (Bermuda): Monochrome MORPH
  • Match 5 (Kalahari): EVOS Immortal
  • Match 6 (Purgatory): EVOS Immortal

EVOS Immortal menjadi raja pada malam Day 1 FFML Season IV Divisi 1. Permainan yang cukup konsisten serta kill yang mana berhasil menjadi kedua terbanyak cukup membuktikan bagaimana tim baru pun tidak bisa diremehkan.

Dengan hasil Day 1 FFML Season IV Divisi 2, berikut adalah klasemen POT sementara dari POT A dan B:

Persaingan di FFML Season IV Divisi 2 akan kembali berlanjut. POT C yang berisikan tim baru, penetap Divisi 2, dan tim degradasi bakal menantang 6 tim di POT B dalam Day 2 yang bakal disiarkan langsung melalui kanal YouTube, Facebook Live, serta Booyah Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...